Seorang Remaja 16 Tahun di Bandung Jadi Korban Pengeroyokan

JagatBisnis.com – Serang anak muda berumur 16 tahun di Kota Bandung bernama samaran FNS jadi korban penganiayaan oleh segerombol orang di Jalan Riung Hegar, Riung Bandung, Kota Bandung pada Kamis (23/ 2). Video yang merekam kelakuan penganiayaan itu tersebar di media sosial.

Baca Juga :   Diduga Ditikam, Seorang Mahasiswa di Bandung Ditemukan Tewas

Dari rekaman video, nampak korban serta beberapa pelaku luang ikut serta cekcok terlebih dulu. Lalu, korban seketika dikejar oleh pelaku ke dalam toko depot air minum. Kelakuan penganiayaan itu juga dicoba di situ. Korban yang telah terkapar nampak dibacok pelaku dengan memakai senjata runcing.

Dikonfirmasi hal insiden itu, Ibu dari Korban, Rurry Mauliandarie, membetulkan insiden yang mengenai anaknya. Bagi ia, insiden itu berasal kala korban yang lagi mengemudikan sepeda motor bersama rekannya dipanggil oleh pelaku.

Baca Juga :   Seorang Remaja Bunuh Temannya Sendiri

Dikala menyudahi, lanjut Rurry, seketika pelaku langsung menendang sepeda motor korban sampai terguling. Korban kemudian memohon rekannya buat melarikan diri. Sedangkan itu, korban luang berusaha menghindari pelaku dengan metode masuk ke dalam toko depot air. Tetapi, pelaku lalu mengejar korban sampai melaksanakan kelakuan penganiayaan di situ. (tia)

MIXADVERT JASAPRO