Diduga Ditikam, Seorang Mahasiswa di Bandung Ditemukan Tewas

JagatBisnis.com –¬†Seseorang mahasiswa bernama samaran CAM( 23) ditemui tewas dengan luka tusukan di rumahnya di Kompleks Gading Tutuka, Kabupaten Bandung pada Jumat( 11/ 11). Dari hasil pengecekan, dipastikan tidak terdapat barang berharga kepunyaan korban yang hilang.

” Enggak ada( barang yang hilang)” tutur Wakasatreskrim Polresta Bandung AKP Joko Prihatin lewat sambungan telepon.

Joko berterus terang belum mengenali jumlah luka tusuk yang dialami korban sampai menimbulkan korban meninggal dunia. Ada pula jenazah korban saat ini telah dilarikan ke Rumah sakit Sartika Asih buat dicoba autopsi.

Baca Juga :   Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai

” Belum( jumlah luka tusukan) lagi dalam penyelidikan kami ya,” cakap ia.

Sebelumnya dikabarkan, korban ditemui tewas pertama kali oleh tetangganya. Mulanya, orang sebelah korban bernama samaran S( 62) mengikuti suara jeritan memohon bantu dari arah rumah korban. Setelah itu, S menghadiri ke posisi serta luang memandang pelaku pergi dari rumah korban mengenakan jaket ojek online( ojol) serta melarikan diri. Sehabis memandang pelaku melarikan diri, saksi setelah itu masuk ke rumah korban serta mengalami korban telah terbaring di lantai ruang pengunjung dengan bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak terbantu. Jenazah korban akan diautopsi.

Baca Juga :   Polisi Temukan Belatung di Rumah Satu Keluarga di Kalideres

Saat ini, polisi sedang melaksanakan rangkaian penyelidikan terpaut permasalahan itu. Belum dikenal bukti diri pelakon yang menusuk korban dan belum dikenal pula corak dari pelaku melaksanakan aksinya itu. (tia)