Seorang Remaja di Pekanbaru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

Ilustrasi penemuan mayat

JagatBisnis.com Seorang anak muda pria, Dani( 15), yang karam di Bengawan Siak ditemui dalam situasi tewas bumi pada Jumat( 11 atau 11). Dani ditemui terapung dengan jarak 2 kilometer dari posisi dini diklaim lenyap serta karam.

” Korban ditemukan dengan jarak 2 km dari posisi kejadian dekat jam 07. 00 Wib pagi ini,” ucap Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya.

I Nyoman menarangkan badan Dani berikutnya hendak dievakuasi memakai ambulans serta dibawa ke rumah gelisah. Lebih dahulu, Dani diklaim karam di Bengawan Siak, Jembatan Leigthon I, Jalur Meranti, Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Bentrokan antar Warga di Maluku, 2 Orang Tewas dan Puluhan Orang Terluka

” Satu orang tenggelam di Sungai Siak persisnya di Jembatan Leighton satu, Jalan Meranti, Kota Pekanbaru. Korbannya Dani, pria umur 15 tahun masyarakat Jalur Meranti, Kota Pekanbaru,” papar I Nyoman.

Baca Juga :   Penembakan di Iran Menewaskan 5 Orang

Dikatakan I Nyoman, Kantor SAR Pekanbaru, menemukan data dari seseorang masyarakat kalau pada jam 14. 30 Wib, satu orang karam di Bengawan Siak.

Baca Juga :   Ibu Tiri di Sumut Tewas Akibat Dibakar ASN Wanita

” Korban terpeleset serta jatuh ke sungai setelah itu karam,” kata I Nyoman.

Pencarian regu rescue kantor SAR Pekanbaru mengaitkan kerabat kerja KN 413 yang bertumpu di Dermaga Erfishing, KSOP, Polairud, KP3, Brimob, Damkar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga. (tia)

MIXADVERT JASAPRO