Polisi Temukan Belatung di Rumah Satu Keluarga di Kalideres

JagatBisnis.com Polisi menemukan belatung dalam rumah sekeluarga tewas di area Kalideres, Jakarta Barat. Penemuan ini lumayan berarti buat kepolisian sebab bisa dijadikan selaku petunjuk menguak waktu kematian sekeluarga itu.

” Karena kami menemukan misalnya belatung. Dan ini bisa mengarahkan kapan dia meninggal,” tutur Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi di posisi, Rabu (16/11).

Hengki mengatakan, pihaknya akan melibatkan ahli buat mengecek situasi belatung itu. Diharapkan penemuan ini bisa menolong memecahkan rahasia tewasnya sekeluarga itu.

Baca Juga :   Tukang Parkir di Sorong Tewas di Bawah Jembatan

” Seperti misalnya dalam penyelidikan ini kami harus berkoordinasi apakah perlu mengundang ahli entomologi, ahli serangga,” ucapnya.

Walaupun sedemikian itu, Hengki menyangkal buat menarangkan lebih rinci Mengenai temuan bernga itu. Ia berkomitmen hendak mengungkapkannya esok sehabis pelacakan beres dicoba.

Baca Juga :   Atta Halilintar dan Gus Miftah Dilaporkan ke Polisi Karena Lakukan Penghinaan

” Esok kita hendak jelaskan. Esok hendak kita simpulkan di akhir pelacakan serta itu regu pakar yang hendak menarangkan,” tandasnya.

Satu keluarga ditemui tewas pada Kamis (10/ 11) malam. Kematian mereka terungkap dari masyarakat yang mencium aroma tidak nikmat dari dalam rumah korban.

Baca Juga :   Polisi Temui Banyak Permasalahan di Pergelaran Berdendang Bergoyang

Keempat orang yang ditemui tewas itu bernama Rudyanto Gunawan( 71) yang ialah kepala rumah tangga, setelah itu istrinya K. Margaretha Gunawan( 68), buah hatinya Dian( 42), dan adik ipar Rudiyanto, Budyanto Gunawan( 68). (tia)

MIXADVERT JASAPRO