Bong Sabu Ditemukan Polisi di Blok G Tanah Abang

Ilustrasi Foto: Pantau.com

JagatBisnis.com Polisi menemukan barang bukti berupa satu bong atau alat hisap narkoba jenis sabu di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Iya kalau temuan tadi baru satu botol air mineral yang tutupnya ada sedotannya dua, satu itu aja. Kalau kita lihat dari temuan tadi memang satu botol aqua. Mungkin memang pernah tempat itu dipakai untuk orang yang pakai narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin dalam keterangannya, Jumat (7/7/2023).

Lebih lanjut, Komarudin mengatakan penemuan tersebut setelah pihaknya melakukan penyisiran sarang narkoba di Pasar Tanah Abang. Pihaknya menemukan botol mirip alat hisap Sabu.

Baca Juga :   Seorang Pria di Tidore Kepergok saat Ambil Narkoba

“Kita lihat juga botolnya masih baru, kemasannya masih baru,” ungkapnya.

Polisi, bakal melakukan penyelidikan aktivitas kriminal di Blok G Pasar Tanah Abang serta mulai melakukan patroli rutin agar tak lagi jadi sarang preman dan aktivitas narkoba.

Baca Juga :   Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Dalam Lapas

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya mendapat laporan soal aktivitas preman dan tempat mengonsumsi narkoba di kawasan Pasar Tanah Abang Blok G.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendengar kabar yang beredar terkait para pemakai narkoba dan peminum minuman keras (miras) menggunakan bangunan lantai 2 dan 3 Pasar Blok G Pasar Tanah Abang yang sudah lama kosong dan terbengkalai.

Baca Juga :   Sabu-sabu 50 Kg dan 194 Kg Ganja Siap Edar Berhasil Digagalkan

Pedagang mengeluh soal aktivitas preman pada malam hari di Pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat. Di lantai 2 Blok G ditemukan bong atau alat isap sabu, sedangkan di Blok G lantai 3 terdapat banyak pecahan botol minuman keras. (tia)

MIXADVERT JASAPRO