Maknai Iduladha 1444 H, Sambu Group Berbagi Daging Kurban di Jakarta Utara

Pendistribusian Hewan Kurban oleh Sambu Group di Mesjid Jami’ Rahmatul Ummah, Penjaringan

JagatBisnis.com –  Sambu Group melalui PT Pulau Sambu di Jakarta dan Yayasan Bahtera DwipaAbadi (YBDA), kembali mendistribusikan daging kurban ke warga sekitar Penjaringan, Jakarta Utara seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada Iduladha 1444 Hijriah ini, PT Pulau Sambu membagikan lebih dari 450 bungkus daging kurban kepada warga sekitar Penjaringan termasuk Jamaah Masjid Jami’ Rahmatul Ummah. Perusahaan juga turut memberikan 3 buah KARA Santan 65ml dalam setiap paket daging kurban yang didistribusikan ke masyarakat.

“Pembagian KARA Santan diharapkan bisa mempermudah penerima daging kurban, untuk mengolah masakan, karena bisa memperkaya cita rasa hidangan hari raya Iduladha yang identik dengan masakan bersantan, terlebih santan sangat kaya manfaat, serta higienis yang selalu dijaga kemurniannya,” Jelas Arief Aria Public Relations Head, Sambu Group.

Baca Juga :   Iduladha, Sambu Group Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Serah terima paket kurban masing-masing diwakili oleh Bapak Budi (Ketua RT 03 Kelurahan Penjarinan), Bapak Rakib (Ketua RW 010 Kelurahan Penjaringan), dan Ustad Mustofa (Perwakilan Jamaah Masjid Jami’ Rahmatul Ummah).

Baca Juga :   Semarak Perhelatan HUT 55 Sambu Group

Pendistribusian Hewan Kurban oleh Sambu Group di Wilayah Penjaringan
Tak hanya di Jakarta Utara, Sambu Group juga menyalurkan sejumah hewan kurban di 3 wilayah operasional perusahaan yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Ketiga lokasi tersebut meliputi Kuala Enok, Guntung, dan Pulau Burung. “Kegiatan pembagian daging ataupun hewan kurban memang sudah menjadi tradisi tahunan Sambu Group. Adanya agenda tahunan ini sebagai bentuk konkret atas kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar,” tutur Arief Aria.
Arief Aria melanjutkan, “kegiatan penyaluran hewan maupun daging kurban juga sebagai salah satu wujud apresiasi kami atas hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Dalam momen Iduladha 1444 H, perusahaan berharap bahwa kegiatan ini benar-benar membawa kebahagiaan bagi masyarakat, terlebih bagi warga Penjaringan,” tutup Arief Aria.(srv)

MIXADVERT JASAPRO