Iduladha, Sambu Group Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Penyerahan Hewan Kurban oleh Sambu Group di Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir, Riau.

JagatBisnis.com – Menyambut Iduladha 1444 Hijriah, Sambu Group konsisten menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi operasional perusahaan sebagai bentuk kontribusi sosial. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Sambu Group bersama dengan Yayasan Bahtera DwipaAbadi (YBDA) menyerahkan hewan kurban ke tiga lokasi usaha di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau yang meliputi Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan Kateman, dan Kecamatan Tanah Merah. Kegiatan ini pun dilaksanakan mulai pada tanggal 23 Juni 2023.

Baca Juga :   Sambu Group Berpartisipasi Dalam Permanent Trade Exhibition

Sambu Group telah menyerahkan 3 ekor sapi untuk masyarakat di kecamatan Pulau Burung, 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Kecamatan Kateman, serta 7 ekor kambing di Kecamatan Tanah Merah. “Momen pembagian hewan kurban ini selalu mendapatkan respon positif. Kami berterima kasih kepada Sambu Group, karena telah menambah kebahagiaan dalam hangatnya silaturahmi di momen hari raya Iduladha ini,” jelas Antoni selaku camat Tanah Merah.

A. Ginting selaku Humas dari Sambu Group menjelaskan bahwa Iduladha menjadi momen yang tepat untuk berbuat baik kepada sesama. “Iduladha menjadi sebuah peringatan mengenai pengorbanan yang menggambarkan keikhlasan dan kecintaan terhadap yang Maha Esa. Momen berbagi hewan kurban merupakan kesempatan untuk menjalankan syariah sembari mengasah kepedulian, dan tetap mengedepankan rasionalitas. Penyerahan hewan kurban yang telah menjadi tradisi ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi penerimanya,” tutur A. Ginting.

Baca Juga :   Sambu Group Berpartisipasi dalam Seminar Kelapa Internasional

Penyerahan Hewan Kurban oleh Sambu Group di Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, Riau.

Baca Juga :   Sambu Group Dukung Hadirnya Museum Kelapa di Inhil

Sambu Group berharap penyerahan hewan kurban untuk masyarakat dapat memperkuat ukhuwah serta pengingat agar selalu ikhlas dalam berbagi. “Kami mengucapkan selamat hari raya Iduladha 1444 Hijriah. Melalui momen ini, semoga kita bisa saling mendekatkan diri dalam silaturahmi, melatih kepekaan dan empati agar semua mendapatkan berkah dalam diri,” tutup A. Ginting. (adv)

 

MIXADVERT JASAPRO