Semarak Perhelatan HUT 55 Sambu Group

Perayaan HUT Sambu Group ke-55 secara hybrid (Senin, 05 Desember 2022)

JagatBisnis.com –  Acara Hari Ulang Tahun Sambu Group yang ke 55 digelar secara hybrid untuk tahun ini. Perayaan dihelat pada Senin, 05 Desember 2022  secara terpusat di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta  dan disiarkan secara langsung melalui zoom meeting dan YouTube. Jika dua tahun sebelumnya acara hanya bisa digelar secara online, tahun ini seluruh karyawan Sambu Group di masing-masing lokasi usaha bersama para tamu undangan bisa menyelenggarakannya secara langsung dan tatap muka.

“Tahun ini kami bersyukur bisa menyelenggarakan acara ulang tahun Sambu Group yang ke 55 secara tatap muka di Jakarta. Perayaan ulang tahun Sambu Group juga dilakukan secara online agar seluruh lokasi usaha baik di Indonesia dan Singapura bisa saling terhubung dan merayakan acara bersama-sama,” ujar Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group.

Sebelumnya Sambu Group mengadakan beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun. Mulai dari lomba menulis artikel untuk wartawan, lomba video reels memasak, lomba menggambar untuk anak, lomba jingle KARA,  lomba persembahan untuk masing-masing lokasi usaha, serta lomba berburu harta karun untuk karyawan Sambu Group.

Baca Juga :   Sambu Group Gelar Pelatihan Budidaya Tanaman

Perayaan ulang tahun Sambu Group di Jakarta sendiri berlangsung secara semarak. Para tamu undangan bisa menikmati event photobooth yang tersedia sebelum memasuki ruang acara.

Berbagai doorprize yang diperuntukkan bagi karyawan Sambu Group maupun petani kelapa menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh audience. Terlebih, hadiah utama bagi petani kali ini cukup menarik, yakni 1 unit motor.

Baca Juga :   Sambu Group Berpartisipasi dalam Seminar Kelapa Internasional

Tahun ini Sambu Group mengusung tema “Semangat Bersama untuk Indonesia”. Melalui tema ini Sambu Group ingin mewujudkan semangat kebersamaan untuk kemajuan Indonesia.

“Bangsa Indonesia terdiri dari macam suku, budaya, ras, golongan, dan agama. Tetapi, semangat kebersamaan yang kita miliki mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Semangat seperti ini juga terwujud di lingkungan usaha Sambu Group. Ada berbagai macam individu dari latar belakang yang berbeda-beda bekerja di sini. Perbedaan tersebut tidak menjadi penghalang untuk mewujudkan cita-cita Sambu Group memajukan ekosistem kelapa Indonesia,” jelas Dwianto Arif.

Dwianto Arif juga menambahkan bahwa semangat kebersamaan ini tetap dibawa meski acara ulang tahun telah usai. Gagasan ini juga sekaligus menjadi harapan bagi Indonesia untuk tetap kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan di masa mendatang. Bagi Sambu Group kebersamaan yang telah dipupuk sejak lama menjadi kekuatan untuk terus menghasilkan produk-produk turunan kelapa yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Sambu Group Berpartisipasi Dalam Permanent Trade Exhibition

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut memberi dukungan dalam kesuksesan acara Hari Ulang Tahun Sambu Group yang ke 55 ini. Terima kasih juga kepada para petani kelapa di seluruh Indonesia yang berkontribusi secara langsung ke Sambu Group dengan tetap memasok buah kelapa. Terima kasih pula kepada pihak-pihak terkait yang terus mendukung Sambu Group dalam menjaga keberlanjutan ekosistem kelapa di Indonesia,” tutup Dwianto Arif.

Selamat ulang tahun yang ke-55 Sambu Group: Semangat Bersama untuk Indonesia.(srv)

MIXADVERT JASAPRO