Kapolri dan Ketum PSSI Rapat Bareng Bahas Persiapan Liga 1 Hari Ini

Ilustrasi bola Foto: Blibli

JagatBisnis.com –   Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, menggelar pertemuan di Mabes Polri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, menyatakan pertemuan keduanya guna membahas persiapan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

“(Bahas) persiapan Liga 1,” ujar Ramadhan, melalui pesan singkat, Senin (26/6/2023).

Baca Juga :   Segarkan Semangat Sepakbola, Lifebuoy Resmi jadi Partner PSSI

Namun, Ramadhan belum merinci apakah dalam pertemuan itu nantinya akan ada penyerahan izin pertandingan dari Kapolri kepada Ketum PSSI. Yang jelas sambung dia, akan ada jumpa pers dengan Kapolri dan Ketua Umum PSSI pada pukul 08.30 WIB di Lobby Gedung Utama Mabes Polri.

Baca Juga :   Ketum PSSI dan KONI Minta Tak Main Tarkam sebelum Liga Bergulir

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah menyerahkan jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2023/2024 kepada Kapolri untuk kepastian izin pertandingan.

Kompetisi Liga Indonesia Musim 2023/2024 rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023 dan berakhir 30 Mei 2024.

Baca Juga :   PSSI Diminta Hukum Berat Pelaku Suap di Klub Liga 3

Pada musim depan, rencananya akan terdapat beberapa perubahan dibanding musim sebelumnya seperti nama, format kompetisi, dan adanya penambahan kuota pemain asing, namun hingga kini belum ada kepastian dari operator ataupun federasi soal wacana ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO