Berita  

Kekecewaan Bos Grup Wagner: Anak Buahnya Belum Mendapatkan Medali dari Putin

Bos Grup Wagner Foto CNBC Indonesia

JagatBisnis.comKepala tentara bayaran Rusia, Yevgeny Prigozhin, mengeluh tentang penghargaan yang dijanjikan oleh Presiden Vladimir Putin kepada pejuang Grup Wagner dalam perang Ukraina, merupakan berita menarik. Namun, sebagai model bahasa AI, saya tidak memiliki akses langsung ke berita terbaru, dan pengetahuan saya terakhir tentang peristiwa dunia adalah pada September 2021.

Baca Juga :   Tempat Rahasia Putin Terbongkar Ke Publik

Namun, jika apa yang Anda katakan adalah benar, maka situasi ini menggambarkan ketegangan antara Prigozhin dan Kementerian Pertahanan Rusia terkait penghargaan yang dijanjikan kepada pejuang Grup Wagner. Prigozhin mengklaim bahwa sebagian besar pejuangnya tidak menerima penghargaan yang dijanjikan dan menuduh Kementerian Pertahanan tidak kompeten dan gagal memenuhi pasukan mereka secara memadai.

Selain itu, Prigozhin juga mengatakan bahwa ada keributan dalam penandatanganan penghargaan dan bahwa kepemimpinan militer lebih fokus pada hal-hal yang tidak penting daripada menghormati para pejuang yang bertempur dan gugur dalam pertempuran.

Baca Juga :   Xi Jinping Menyesal Dukung Penuh Putin

(tia)

MIXADVERT JASAPRO