Berita  

Tempat Rahasia Putin Terbongkar Ke Publik

Presiden Rusia Vladimir Putin

JagatBisnis.comPemimpin negara Rusia Vladimir Putin ada puri rahasia yang sungguh lux di pinggir Laut gelap. Dalam akta yang bocor ke orang banyak, puri itu ada jaringan kolong dasar tanah yang membantunya guna melarikan diri.

lingkungan puri dengan besar kurang lebih 1,76 hektare itu diperkirbakal seharga US$ 1,3 miliar ataupun sekelas Rp 19,4 triliun. palis itu bercokol di tebing curam yang menghala ke Laut gelap. presensi puri lux Putin itu kesatu kali terbongkar pada 2021 oleh kepala antagonisme Rusia Alexei Navalny. dia menjelaskan puri itu ada gereja, depot anggur, kasino, serta arena es, bagi Business Insider.

palis ini berada di hutan seluas 17.000 hektar serta lingkungan hambatan melangit tertentu. cap biru banbuatn itu, yang memperlihatkan kolong runyam di dasarnya, dikeluarkan oleh Metro Style, kontraktor Rusia yang sekarang telah tidak berfungsi. perseroan itu upload denah ini di situsnya pada 2010 serta senantiasa cawis sampai 2016.

Baca Juga :   Pekan Depan, Xi Jinping Akan Bertemu Putin di Rusia

2 kolong serupa yang terbongkar dalam sablon biru berada di puri di Laut gelap. kolong itu digali oleh penduduk Rusia yang mendatangi serta mengarsip itu.

Salah satu penggali kolong, yang terhimpun dalam golongan bernama “Sect Z” menjelaskan kalau dia memberikan pigura itu gara-gara jemu dengan muka bego Putin. Ribuan orang Rusia turun ke jalur pada 2021 tengah Navalny menerbitkan akta di puri lux Putin di Laut gelap. Putin sendiri sudah menyanggah ada puri itu.

Baca Juga :   Putin Jenguk Tentara Cadangan Rusia di Barak Militer

tidak lama sehabis pendalaman Navalny, Arkady Rotenberg, satu orang hartawan serta kawan era kecil Putin, berterus terang kalau properti itu kepunyaannya. Rotenberg menyanggah ikatan Putin dengan puri lux itu. palis lux itu ada kontrol yang ekstra cermat sepanjang 24 jam serta posisi di lingkungan hambatan melangit di seputarnya.

Baca Juga :   Pengkritik Putin Divonis 25 Tahun Penjara

bagi tabulasi yang diposting di web Metro Style, bunker ada sistem tingkap sendiri dan stok air bersih. rancangan itu serta memperlihatkan kalau poros lift merapatkan lingkungan ke 2 kolong, dengan yang lebih kecil menghadap ke pesisir laut.

Telegraph mengklaim kalau Putin mendiktekan pembangunan kolong, yang berada kurang lebih 50 m di dasar dataran laut, guna bertahan hidup jika terjalin revolusi ataupun perang. kala ini Rusia tengah ikut serta perang tegang dengan Ukraina yang tidak kunjung habis.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO