Putin Jenguk Tentara Cadangan Rusia di Barak Militer

Presiden Rusia Vladimir Putin

JagatBisnis.com Kepala negara Vladimir Putin mendatangi pusat penataran pembibitan gerombolan persediaan Rusia pada Kamis( 20/ 10) buat awal kalinya semenjak menyatakan harus tentara pada 21 September.

Pusat penataran pembibitan itu dipadati oleh masyarakat Rusia yang terdesak penuhi harus tentara untuk menolong negeri melancarkan agresi ke Ukraina.

Tv penguasa Rusia membuktikan Putin mendatangi pusat bimbingan bertembakan di area Ryazan, tenggara Moskow serta berjumpa segerombol personel.

Dengan berpakaian serba gelap, Putin pula melapangkan menembakkan senapan sniper yang terkini dibesarkan sampai merangkul tentara- tentara yang lagi belajar.

Baca Juga :   Tempat Latihan Tentara Rusia Diserbu, 11 Orang Tewas

Menggunakan penjaga kuping serta kacamata pengaman, Putin membebaskan sebagian tembakan dari senapan sniper SVD Rusia.

Putin setelah itu mengosongkan durasi bertegur sapaan dengan sebagian angkatan di situ serta menanya pada salah satu dari mereka:

” Keluarga semacam apa yang kalian punya?” tutur Putin menanya semacam diambil AFP.

” Seseorang gadis. 5 tahun,” jawab seseorang prajurit yang dibawa Putin ucapan.

Putin juga kemudian memeluknya serta melafalkan” mudah- mudahan sukses”.

Dalam kunjungan itu, administratur tentara pula membuktikan Putin penataran pembibitan serta bekal semacam apa yang diserahkan pada para gerombolan persediaan itu.

Baca Juga :   Xi Jinping Menyesal Dukung Penuh Putin

Beberapa personel menampilkan isi tas serta perkakas yang esoknya hendak dibawa ke area perang.

” Ini sepatu bot yang luar lazim,” cakap Putin dikala memandang perkakas yang digunakan salah satu personel.

” Seluruhnya ini buat penuhi kewajiban,” tutur panglima itu.

Kunjungan Putin ini berjalan kala dirinya lalu menemukan kritikan serta kecaman yang menyebar dari warga Rusia yang menyangkal aktivasi gerombolan persediaan serta aplikasi harus tentara.

Aktivasi diaplikasikan Putin kala gerombolan Rusia lalu hadapi kemunduran di Ukraina, walaupun si kepala negara tidak sempat mengakuinya.

Baca Juga :   Tempat Latihan Tentara Rusia Diserbu, 11 Orang Tewas

Kunjungan Putin pula dicoba sehabis menemukan informasi kalau gerombolan persediaan Rusia yang dimobilisasi ke Ukraina tidak dilatih dengan bagus serta tidak menyambut perlengkapan yang mencukupi sampai menimbulkan ketidakpuasan.

Kantor informasi Rusia berkata kalau Putin ikut” mencermati bimbingan efisien” tercantum bimbingan kebakaran, metode serta penataran pembibitan kedokteran sepanjang kunjungan berjalan.

Lebih dari 200. 000 masyarakat Rusia sudah dipanggil buat melaksanakan harus tentara semenjak Putin memublikasikan aktivasi parsial, tutur departemen pertahanan.(tia)

MIXADVERT JASAPRO