Al-Ittihad Incar Son Heung-min dari Tottenham Hotspur dengan Kontrak 4 Tahun

Son Heung-min Foto The Straits Times

JagatBisnis.comKlub Al-Ittihad dari Arab Saudi dikabarkan siap untuk mengontrak pemain depan Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dengan tawaran awal sekitar 60 juta euro atau Rp 982,8 miliar plus bonus. Seorang sumber yang dekat dengan negosiasi tersebut mengungkapkan hal ini kepada ESPN pada Senin, 19 Juni 2023. Al-Ittihad, klub Liga Pro Saudi, dikatakan tertarik untuk merekrut sejumlah bintang Liga Inggris pada musim panas ini, dan Son menjadi salah satu pemain teratas yang mereka dekati.

Baca Juga :   Son Heung-min Ukir Rekor Baru Usai Cetak Gol saat Lawan Chile

Sumber tersebut menyebutkan bahwa Son telah ditawari kontrak empat tahun senilai 30 juta euro per musim. Al-Ittihad memiliki optimisme bahwa pemain timnas Korea Selatan berusia 30 tahun itu mungkin tergoda untuk bergabung dengan klub mereka, terutama setelah hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Chelsea, N’Golo Kante, dan merekrut mantan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Namun, Al-Ittihad menghadapi kesulitan dalam mencapai kesepakatan tersebut karena Spurs (Tottenham Hotspur) tidak akan tertarik mendengarkan tawaran resmi jika diajukan seperti yang diharapkan. Perwakilan Son belum memberikan tanggapan ketika dihubungi oleh ESPN.

Baca Juga :   Son Heung-min Ukir Rekor Baru Usai Cetak Gol saat Lawan Chile

Kontrak Son dengan Spurs saat ini berlangsung hingga tahun 2025, dan dia tetap menjadi pemain yang sangat penting bagi klub tersebut. Sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2015, Son telah mencetak 145 gol dalam 371 pertandingan.

Baca Juga :   Son Heung-min Ukir Rekor Baru Usai Cetak Gol saat Lawan Chile

Pelatih baru Spurs, Ange Postecoglou, sedang menghadapi tantangan untuk mempertahankan striker Harry Kane di klub, karena minat dari klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO