Jalan Panjang EIGER Dalam Pelestarian Alam Di Apresiasi Sandiaga Uno

JagatBisnis.comSemangat dari para pendiri EIGER Indonesia dalam pelestarian alam sudah tidak usah di ragukan lagi, sebagai perusahaan penyedia barang-barang Outdoor and Adventure.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi toko EIGER di Jalan Sumatera Nomor 23, Braga, Sumur Bandung, Bandung, Sabtu 27 Mei 2023. Sandi, demikian dia disapa, mengapresiasi semangat EIGER dalam melestarikan bumi dan menjelajahi bentang alam Indonesia.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno disambut Founder & Chairman EIGER Ronny Lukito, General Manager Product & Project Sustainability Leader EIGER Harimula Muharam, General Manager Marketing EIGER Riadi Suwarno, dan Direktur EIGER Adventure Land Imanuel Wirajaya. Selain itu, tim dari jenama yang berdiri tahun 1989 itu juga menyambut kedatangan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga :   Kemenparekraf Gelar Kampanye Sadar Wisata di Magelang

Setibanya di toko EIGER, Sandi diberi penghormatan dengan diberikan rompi bertuliskan Eco Warrior dan dikalungkan mafela merah-putih. Sembari berjalan menuju tempat ngopi, Ronny Lukito memberi penjelasan ihwal perjalanan perusahaannya.

Baca Juga :   Wow, Menparekraf Sandiaga Minta Dana Hibah Rp3,7 Triliun untuk Bangkitkan Pariwisata

Selain Sandi, Pandawara Group juga turut berbincang bersama. Mereka menikmati hidangan dari EIGER Coffee di area dekat EIGER Riding.

Pandawara grup menyatakan kesiapannya usai diberi tantangan oleh Sandi. Grup yang viral karena membersihkan sungai yang dipenuhi sampah itu bahkan bakal mendapat sokongan dari pelbagai pihak.

Baca Juga :   Sandiaga: Masyarakat Antusias Sambut F1PowerBoat

Sebagai bentuk komitmen, Pandawara Group diberikan rompi Eco Warrior oleh EIGER. Adapun Sandi, memberi dry bag berukuran 10 liter.

Kehangatan mereka semakin terasa lantaran ditemani api unggun yang ada di sebelah kiri EIGER Riding. Dalam obrolannya, Sandi sesekali tampak tersenyum, sembari menikmati hidangan yang diberikan. (den)

MIXADVERT JASAPRO