Aksi Balap Liar Remaja di Tangerang Tewas Tabrak Mobil

Ilustrasi Kecelakaan foto : Kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Kelakuan balap buas di Jalur Scienta Boulevard, dekat Kantor Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu,( 24/ 5) dini hari menyantap korban. Seseorang anak muda bernama samaran MP( 16) tewas berakhir menghantam mobil yang dikendarai MD( 27).

Peristiwa musibah ini pula viral di media sosial. Dalam video yang tersebar, korban bersama kedua rekannya lagi balap buas.

Kolam pembalap handal, MP melajukan motornya dengan cepat sampai kesimpulannya ia menabrak mobil yang lagi melintas. Badannya juga terpelanting.

Baca Juga :   Seorang Remaja di Pekanbaru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

” Jadi anak muda ini maju dengan kecekatan lumayan cepat, di situ ia tidak memandang mobil yang lagi jalur di jalur yang serupa, alhasil langsung menabrak bagian balik,” Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, dikala dikonfirmasi.

Baca Juga :   Seorang Pemuda Tewas Terkena Tombak di Alat Kelaminnya

” Buat mobil cacat di bagian balik. Sedangkan juru mudi motor terpelanting dan meninggal dunia berakhir hadapi cedera berat di bagian kepala,” sambungnya.

Baca Juga :   Lansia di Muara Enim Tewas Dibunuh Anaknya

Dikala ini, permasalahan itu lagi diselidiki lebih lanjut oleh polisi. Sedangkan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit setempat dan diserahkan pada pihak keluarga.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO