Lansia di Muara Enim Tewas Dibunuh Anaknya

JagatBisnis.com – Seorang laki- laki lanjut usia bernama Salahudin( 72 tahun) di Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ditemui tewas bersimbah darah berakhir diprediksi dibunuh anak kandungnya sendiri.

Data yang dikumpulkan, korban awal kali ditemui oleh masyarakat yang curiga sebab Salahudin tidak jadi imam dikala salat magrib di musala yang terletak di sisi rumahnya di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Ambang Enim.

Karena, umumnya yang berhubungan selalu jadi imam di musala itu, serta lebih dahulu sempat nampak mengobrol dengan masyarakat.

Baca Juga :   Ledakan Bom di Istanbul Tewaskan 6 Orang dan Puluhan Orang Terluka

Oleh sebab itu, masyarakat setelah itu berinisiatif mengintip dari jendela kamar rumah korban, serta dikala itu diketahui kalau yang bersangkutan nampak tergeletak berlumuran darah.

Baca Juga :   Rusia Hujani Ukraina dengan 100 Rudal, 2 Orang Tewas

Atas perihal itu, masyarakat masuk ke rumah korban dari pintu depan dengan tujuan membantu. Tetapi, yang bersangkutan dikenal sudah tewas dunia. Permasalahan ini juga dikabarkan ke polisi.

Baca Juga :   Polisi di NTT Ditembak Temannya Sendiri

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi lewat Kasat Reskrim, AKP Tony Saputra, berkata permasalahan asumsi pembunuhan ini sedang dalam pelacakan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO