Cinta Laura dan Putri Marino Suarakan Pentingnya Peran Perempuan dalam Industri Film di Festival Film Cannes 2023

JagatBisnis.comArtis Cinta Laura dan Putri Marino menjadi perwakilan Indonesia untuk hadir di festival film bergengsi Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Perancis. Festival Film Cannes digelar pada 16 Mei 2023 hingga 27 Mei 2023.

Cinta Laura sangat antusias bisa hadir di Festival Film Cannes, mengingat dia dan Putri Marino akan menyuarakan pentingnya peran perempuan di industri hiburan, khususnya industri perfilman.

“Buat aku, kenapa perempuan penting untuk direpresentasi. Karena sebagai perempuan potensi kita enggak terbatas. Setiap aku nonton film, pasti ada artis, tapi hal itu dilihat dari kacamata laki-laki,” katanya di Jakarta, Senin (22/5/2023).

Baca Juga :   Gaet Cinta Laura, BPIP Ajak Generasi Milenial Kembangkan Karakter Bangsa

Menurut Cinta, perempuan diperlihatkan lemah dan tidak berdaya. Padahal perempuan tidak sepenuhnya seperti itu. Apalagi, sangat penting untuk perempuan Indonesia karena perempuan itu memiliki kekuatan. Jadi sebagai perempuan tidak boleh takut untuk beropini, berdebat dan jadi bold woman,”imbuh Cinta.

“Saya ingin mengubah pandangan orang-orang luar negeri soal Indonesia. Selain ingin menunjukkan bahwa Indonesia kaya akan budaya. Saya juga ingin menunjukkan bahwa banyak perempuan Indonesia berbakat dan sukses di berbagai bidang, baik itu dari bisnis, fesyen, hingga hiburan.

Baca Juga :   Cinta Laura Ternyata Pernah Lakukan Hal Ini terhadap Bubah Alfian

“Banyak perempuan yang kreatif dan inovatif di sini. Aku ingin mengajak mereka to show the world. Banyak perempuan Indonesia yang bertalenta dan tidak kalah dengan perempuan lain di dunia ini,” kata Cinta.

Sementara itu, Putri Marino juga bangga bisa hadir di Festival Film Cannes yang sudah lama menjadi impiannya. Putri ingin mempresentasikan, ada banyak perempuan bertalenta di industri perfilman Indonesia.

Baca Juga :   Cinta Laura Hobi Belanja Online dan Sering Berburu Gratis Ongkir

“Indonesia punya talenta-talenta yang sangat luar biasa dari banyak posisi. Kita mewakilkn fesyen, skin care, perfilman Indonesia, perempuan Indonesia. Jadi , saya pribadi bersama Loreal Indonesia dan Cinta ingin membawa pesan ini untuk keberagaman Indonesia. Talenta-talenta itu berharapnya makin banyak lagi di Indonesia,” ungkap Putri. (eva)

MIXADVERT JASAPRO