Harry Kane Lebih Pilih Ke PSG Dari Pada Ke MU

Harry Kane Foto Mundo Deportivo

JagatBisnis.com – Rumor terkini berkitaran tentang periode depan Harry Kane. si penerjang diinformasikan hendak mengimbit ke PSG di masa panas esok.

Kane benar diinformasikan diantara di ambang pintu timbul Tottenham. si striker diinformasikan mau cabut dari kelompok asal London Utara itu dampak prestasi timnya yang tidak kukuh.

sepanjang ini julukan Manchester United disebut-sebut jadi destinasi penting jabatan Kane selanjutnya. Setan Merah diinformasikan amat tergoda guna membentuk Kane mantri merampok mereka yang terkini.

Baca Juga :   PSG Dan Manchester United Akan Bersaing Dalam Transfer Harry Kane

Foot Mercato mengklaim apabila MU bukan klub yang hendak disinggahi Kane di masa depan. si striker diklaim lebih dekat guna berkongkalikong dengan PSG.

Tidak bisa di Inggris

Menurut keterangan itu, Kane benar kala ini tidak dapat maupun lebih persisnya sukar mengimbit ke sesama klub Inggris.

CEO Tottenham, Daniel Levy diinformasikan enggan menjual si striker ke klub EPL lain. Ini dikarenakan ia tidak mau si striker menguatkan tim-tim lawan Tottenham.

Baca Juga :   Harry Kane Bisa Jadi Bantu Manchester United Jadi Tim Juara

akhirnya Levy cukup memperbolehkan Kane guna mengimbit ke luar Inggris kalau ia mau cabut dari Tottenham di masa panas esok.

Temui PSG

Menurut keterangan itu, agen Harry Kane baru-baru ini melangsungkan pertemuan dengan pihak PSG.

jagoan bertahan Ligue 1 itu dikabarkan tergoda guna mengamankan servis Kane. Mereka mau menjadikannya pengganti Lionel Messi yang cabut di masa panas esok.

Baca Juga :   Gareth Southgate: Harry Kane Fit saat Hadapi Amerika Serikat

Pertemuan itu dikabarkan tengah diantara dalam tahapan pangkal. lamun ada tanda-tanda positif apabila Kane dapat mengimbit ke PSG di masa panas esok.

Harga Mahal

Tottenham sendiri diinformasikan akan membanderol Kane dengan harga yang layak teratas.

si striker dikabarkan akan dijual di kisaran harga 100 juta pounds di masa panas esok.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO