Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK

Habib Bahar bin Smith Foto: iNSulteng.com

JagatBisnis.com Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5) di sekitar Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kasus penembakan itu telah dilaporkan ke polisi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus penembakan itu.

“Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor pada hari Jumat 12 mei 2023 sekitar jam 21.45 WIB,” kata dia melalui pesan singkat pada Senin (15/5).

Baca Juga :   Pekan Depan, Bahar Smith akan Jalani Sidang Kasus Hoaks

Menurut Ibrahim, laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

Baca Juga :   Sidang Perdana Habib Bahar bin Smith Dilakukan Secara Online

“Kejadian tersebut karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” ucap dia.

Sementara itu, Ichwan Tuankotta yang sempat menjadi kuasa hukum dari Bahar di sejumlah kasus, belum mau berkomentar terkait kasus itu. Pihak Bahar, sambung dia, masih menyusun informasi supaya lebih lengkap dan tepat. Dengan begitu, belum diketahui kronologi penembakan secara rinci serta kondisi terkini dari Bahar.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Ujaran Kebencian Habib Bahar, 34 Saksi Diperiksa

“Jadi ditunggu dulu saja informasinya, kita secepatnya akan memberikan informasi yang tepat dan lengkap kronologinya,” kata dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO