Antoine Griezmann Sudah Balik Ke Top Perform

Antoine Griezmann Foto World Today News

JagatBisnis.comAntoine Griezmann lenyap sesudah tidak mendekati kemampuan terbagus selagi membela Barcelona. Pada periode 2022/2023, Griezmann muncul sungguh baik bersama Atletico Madrid serta seakan terlahir lagi.

Griezmann berkoalisi dengan Barcelona pada periode 2019/2020 dengan harga 120 juta Euro. Griezmann dibeli dengan harga yang sungguh mahal. lamun, penampilannya di sehubungan padang tidak ideal.

Griezmann cukup menyablon 9 berhasil pada periode awalnya di Barca. Pada periode ke2, tambahan aktor asal Prancis sedikit lebih baik. Griezmann dapat buat 13 berhasil. lamun, itu tidak pas serta Griezmann dilepas periode selanjutnya.

Baca Juga :   Manchester United Lepas Ajuan Perdana buat Antoine Griezmann

Griezmann belum kaya pada lapisan terbaik ketika balik ke Atletico periode 2021/2022. Griezmann lebih kerap jadi pengganti serta tak ideal. lamun, periode 2022/2023, Griezmann muncul sungguh baik.

Lebih kerap Bermain, Lebih Gacor!

periode kemudian, status Griezmann cukup aktor pinjaman. lamun, Atletico membeli aktor 32 tahun selaku permanen di mula periode 2022/2023. variasi status ini berakibat pada performa Griezmann.

periode kemudian, Griezmann cukup buat 3 berhasil dari 26 pertarungan. ia 16 kali bermain selaku pengganti.

periode ini, Griezmann muncul luar lumrah serta selaku preferensi pokok. Dari 32 pertarungan yang telah dimainkan sepanjang ini, Griezmann cukup 7 kali selaku pengganti. Griezmann dapat menyablon 11 berhasil di La klub serta tengah barangkali meningkat.

Baca Juga :   Manchester United Lepas Ajuan Perdana buat Antoine Griezmann

Griezmann memiliki kerja sama yang luar lumrah dengan Alvaro Morata di lini depan Los Colconeros. Morata menyablon satu berhasil lebih banyak dari Griezmann. Duet yang benar-benar menjanjikan di lini terjang Atletico.

cuma takluk dari Lionel Messi serta Kevin De Bruyne

jikalau ukurannya merupakan jumlah berhasil, sehingga Griezmann belum mengungguli tambahan ketika masa pertama membela Atletico. Pada musim 2014/2015 dan 2015/2016, Griezmann dapat menyablon 22 berhasil di La klub.

Baca Juga :   Manchester United Lepas Ajuan Perdana buat Antoine Griezmann

lamun, Griezmann lagi dan terlahir lagi dengan struktur yang bertentangan. Musim ini, Griezmann lebih dari sekedar penerbit pengecap berhasil untuk Atletico. Griezmann pula donatur assist yang handal.

Griezmann membuat 12 assist di La klub musim 2022/2023 dan tengah barangkali meningkat. cuma ada dua aktor yang memiliki jumlah assist lebih banyak dari Griezmann di 5 klub Eropa ialah Lionel Messi (15) dan Kevin De Bruyne (16).

(tia)

MIXADVERT JASAPRO