PLN Bekasi Siagakan 247 Personel dan 6 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Jalur Mudik

JagatBisnis.comPT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menyiagakan sebanyak 247 personel petugas dan enam Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di jalur mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023. Selain itu, juga menyiapkan sebanyak 6 posko siaga listrik dan 1 posko mudik Lebaran.

“Sebanyak 247 personel siaga sudah bertugas sejak 10 April hingga 2 Mei 2023,” kata Manajer PLN UP3 Bekasi Redi Zusanto, Rabu (19/4/2023).

Dia merinci, 6 posko siaga listrik PLN berada di lingkungan kantorPLN UP3 Bekasi, Jalan Cut Meutia No.44, PLN ULP Babelan, Jalan Raya Babelan No.2, PLN ULP Bantargebang, Ruko Namira, PLN ULP Medan Satria, Jalan Sultan Agung No.535, Pondok Ungu, PLN ULP Mustikajaya, Jalan Raya Setu Bantargebang KM6 dan PLN ULP Bekasi Kota, Jalan Ahmad Yani Nomor 14.

Baca Juga :   Harganya Masih Mahal, Kendaraan Listrik yang Beredar Masih Sedikit

“Sedangkan untuk posko mudik, kami siapkan 1 posko yang terletak di Tol Japek arah Jakarta KM 19B,” imbuhnya.

Baca Juga :   Inilah Jenis Kendaraan Listrik yang Dapat Insentif

Dia menambahkan, untuk menunjang kenyamanan pemudik yang menggunakan mobil listrik ataupun motor listrik, pihaknya juga menyediakan 6 tititk SPKLU di lokasi yang bersamaa dengan didirikannya 6 posko siaga.

Baca Juga :   Hemat dan Ramah Lingkungan, PLN Ajak Masyarakat Beralih ke Kendaraan Listrik

“Walau Lebaran, tetap ada beberapa petugas di lapangan untuk menjaga pasokan listrik dan memastikan seluruh masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa aman, tenteram dan bisa menjalankan ibadah dan kumpul keluarga yang hangat,” ungkap Redi. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO