Aksi Perempuan Medan Praktikan Gerakan Salat di Tengah Jalan

wanita salat di jalanan foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Seseorang wanita mempraktikkan aksi salat sembari menggunakan kemben dan rok gelap sampai membuat masyarakat dekat gempar. Beliau melaksanakan itu di tengah Jalan Turi di Kecamatan Area Kota, Kota Area, Sumatera Utara.

Kelakuan wanita itu direkam dalam suatu video dan viral di media sosial. Dalam video nampak wanita berambut panjang itu sujud dan duduk di antara 2 sujud. Mulutnya nampak berkomat- kamit. Lalu lintas di dekat posisi luang tersendat.

Terkait perihal ini, Kanit Reskrim Polsek Area Kota, Iptu Widi Lumban Raja, membetulkan peristiwa itu. Ia berkata peristiwa itu terjadi pada Jumat( 24/ 3) dekat jam 10. 00 Wib.

Baca Juga :   Sekelompok OTK Serang RS Bandung di Medan

” Perempuan itu bernama samaran Y dan usianya dekat 22 tahun,” ucap Widi kala dikonfirmasi reporter.

Baca Juga :   DPO Kasus Narkoba Ditangkap Polisi Saat Angkut 147 Kg Ganja di Medan

Tetapi Widi tidak menarangkan apa pemicu Y dapat hadapi kendala kebatinan alhasil dirawat di tempat pengganti itu. Ia cuma bilang Y seketika saja ucapan melantur semenjak 2 pekan terakhir.

Baca Juga :   Dua Pelajar di Medan Ditangkap karena Konvoi Motor dan Pukuli Pengguna Jalan

” Keluarganya bermukim di Jalur Sunggal. Memanglah lagi berobat desa sebab terdapat kendala jiwanya. Pihak keluarga pula tidak ketahui faktornya,” tutur Widi.

” Mulanya sudah kita sarankan buat dibawa ke rumah sakit jiwa. Tetapi, mereka sedang ingin berupaya berobat desa. Buat Y sudah kita serahkan ke keluarga,” ucap ia.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO