Dua Pelajar di Medan Ditangkap karena Konvoi Motor dan Pukuli Pengguna Jalan

Ilustrasi borgol Foto: Suara.com

JagatBisnis.com Tersebar video menujukkan sekelompok anak muda konvoi memakai motor kemudian memukuli pengguna jalan di media sosial. Insiden itu terjadi di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Terlihat para anak muda konvoi ugal- ugalan. Mereka berteriak sembari menggeber knalpot. Terdapat pula yang bawa benda yang menyerupai tongkat baseball. Tidak hanya itu, sebagaian dari anak muda itu memukuli pengguna jalan yang terperangkap macet. Korban yang kekhawatiran kabur menyelamatkan diri. Berakhir melaksanakan aksinya, mereka meninggalkan posisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir berkata, insiden itu terjadi Jumat( 21/ 10). Golongan anak muda yang berkonvoi itu ialah kumpulan pelajar yang akan tawuran. Kala tiba di posisi peristiwa, mereka tanpa sengaja mereka berjumpa dengan lawannya serta terjadi penyerangan. Fathir berkata, 2 siswa bernama samaran A( 14) serta R( 15) sudah dibekuk.

Baca Juga :   5 Orang Pelajar Janjian Tawuran Diamankan Polisi

“ 2 pelajar ini, yang sama- sama melakukan tawuran dari ke 2 pelajar ini, diamankan satu buah senjata tajam jenis arit dan satu buah gir motor yang sudah dibalut kain.( Benda itu) Rencananya untuk memukul lawannya,” tutur Fathir, Pekan( 30/ 10).

Baca Juga :   Sekelompok OTK Serang RS Bandung di Medan

Polisi sedang berburu pelaku lain. Identitas mereka sudah dikantongi.

Baca Juga :   5 Orang Pelajar Janjian Tawuran Diamankan Polisi

“ Kami masih juga melakukan pengejaran para pelaku lainnya dan juga mencari barang bukti. Seperti yang diambil sebuah sepeda motor, seperti kita lihat di video tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, beliau mengimbau para pelaku yang sedang buron lekas menyerahkan diri.

“ Segeralah menyerahkan diri, kami akan melakukan pencarian ke mana pun dan pelaku( yang ditangkap), sudah kami tetapkan tersangka,” cakap Fathir. (tia)