Berita  

Malaysia Usut Paket Pasta Gigi yang Diekspor dari Indonesia

Ilustrasi Pasta Gigi

JagatBisnis.comPolisi sudah mengambil paket yang dipercayai bermuatan pasta gigi yang dibubuhi ekstrak daun ganja. Paket itu tertuju pada 2 politisi Malaysia.

Kepala Polisi Sepang Wan Kamarul Azran Wan Yusof berkata paket itu bermuatan pasta gigi berlogo daun ganja. Di bungkusan atasnya terdapat catatan Happy Green.

Alang itu bermuatan pasta gigi yang dibeli dari program online serta dikirim oleh seorang yang menetap di Indonesia. Kamarul berkata, penyergapan di kantor kurir itu dicoba menyusul terdapatnya informasi dari seseorang aparat di kantor penguasa. Beliau menyambut telepon yang melaporkan mengenai paket pasta gigi ganja itu.

Baca Juga :   Soal Penyiksaan TKW, Massa Demo di Kedubes Malaysia

Ia berkata kantor penguasa pula sudah menyambut alang bermuatan daun ganja pekan kemudian.“ Pelacakan dini menciptakan kalau benda yang disita tidak terdapat hubungannya dengan akseptor. Analitis lebih lanjut lalu bersinambung,” ucapnya.

Baca Juga :   Indonesia Setop Sementara Pengiriman TKI ke Malaysia

Malaysia sudah melegitimasi memasukkan ganja sepanjang buat tujuan kedokteran. Menteri Kesehatan Malaysia

Baca Juga :   Indonesia Impor Listrik Malaysia 100-120 MW pada 2020

Khairy Jamaluddin lebih dahulu melaporkan kalau memasukkan serta pemakaian produk yang memiliki ganja buat tujuan kedokteran diperbolehkan di Malaysia andaikan menaati hukum. Tetapi Malaysia belum memperbolehkan pemakaian ganja buat tujuan tamasya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO