Tekno  

Samsung Galaxy S23 5G Series Resmi Rilis di Indonesia

JagatBisnis.com –   Setelah diperkenalkan secara global pada 1 Februari lalu, Galaxy S23 sebagai smartphone terbaru Samsung akhirnya resmi rilis di Indonesia, Kamis (23/2/2023). Dalam acara tersebut diluncurkan tiga ponsel seri flagship terbarunya, yakni Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra untuk pasar Tanah Air.

Head of Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, menjelaskan, smartphone seri ini dipimpin seri Ultra sehingga dapat mendukung kegiatan Gen Z. Di antaranya memotret foto, merekam video konten, mendengarkan musik, gaming, dan masih banyak lagi.

“Smartphone ini memiliki spesifikasi terbaik dari Samsung. Dengan kata lain, pengguna dapat memiliki “The Most Epic Moment” masing-masing. Selain itu, pada seri terbaru ini juga hadir dengan konsep sustainability,” kata Lo Khing Seng.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M02, Sobat Anti Lowbat

Sementara itu, MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, menambahkan, smartphone seri terbaru ini memiliki 12 perangkat internal dan external, seperti boks-nya yang 100 persen daur ulang dan terbuat dari bahan-bahan sisa yang diproses kembali.

Baca Juga :   Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat, Sambut New Life

“Jadi tidak hanya punya moment epic, tapi pengguna bisa ikut menjaga kelestarian bumi kita,” ujarnya.

Menurut Head of Product Marketing Mobile Experience (MX) Team, Selvia Gofar, antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar sehingga hasil pre-order smartphone seri terbaru ini meningkat hampir dua kali lipat dari Galaxy S series sebelumnya. Jika melihat data 2010, ini adalah hasil paling tinggi yang pernah dicapai.

Baca Juga :   Padahal Baru Pre-Order, Ponsel Lipat Baru Samsung Galaxy Z Flip Fold3 5G Meroket 8 Kali Lipat

“Dalam keterangannya, varian yang paling banyak dipesan selama 3 minggu masa pre-order dan menjadi favorit di Indonesia adalah Galaxy S23 Ultra yang juga memiliki spesifikasi tertinggi. Walaupun punya 4 color dan ada exclusive color lainnya, yang paling favorit adalah yang Black dan Green,” imbuh Selvia. (eva)

MIXADVERT JASAPRO