Bocah 10 Tahun Tenggelam saat Main di Danau Tambun

JagatBisnis.com – Seseorang anak berumur 10 tahun bernama Ahmad Fadlan Alkahfi, dikabarkan karam dikala main di Telaga Perumahan Graha Srimahi Bagus, Tambun, Bekasi, Minggu (11/12). Perihal itu langsung dikabarkan ke Regu SAR Jakarta.

Kepala Kantor SAR Jakarta berlaku seperti SAR Mission Coordinator( SMC), Fazzli berkata, menemukan informasi itu grupnya langsung menerjunkan regu ke posisi. Pencarian dicoba semenjak kemarin, tetapi belum menciptakan hasil.

” Korban yang dikenal bernama Ahmad Fadlan Alkahfi( 10) karam dekat jam 12. 00 Wib kala lagi main di telaga perumahan itu,” tutur Fazzli melalui keterangannya, Senin (12/12).

Baca Juga :   Seorang Anak Tenggelam di Bendungan PDAM Tirtanadi Medan

Fazzli mengatakan, korban terkini ditemui Senin (12/12), dekat jam 08. 20 Wib. Ia ditemui dalam situasi berpulang serta terletak dekat 5 m dari posisi peristiwa.

Baca Juga :   Tahun 2050, Tiga Wilayah di Jakarta Utara Terancam Tenggelam

” Korban mulanya pagi ditemui lewat cara penyelaman dari regu penyelam personel rescue Kantor SAR Jakarta pada radius 5 m dari posisi peristiwa serta pada daya 7 m,” ucapnya.

Berikutnya, tutur Fazzli, jenazah diserahkan ke keluarga. Cara pencarian sendiri memakai tata cara Aqua Eye serta Underwater Searching Device.

Baca Juga :   Viral, Makmum Pukul Imam di Masjid Bekasi

” Usaha pencarian dicoba dengan melaksanakan penyisiran di dasar dataran air memakai Aqua Eye serta Underwater Searching Device, yang setelah itu dilanjutkan dengan penyelaman di dekat posisi peristiwa,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO