Viral, Makmum Pukul Imam di Masjid Bekasi

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Sebuah video memuat kelakuan pemukulan kepada seseorang imam yang tengah memimpin salat magrib di masjid di area Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Peristiwa itu diucap terjadi pada Kamis (1/ 12) petang.

Dalam video itu menampilkan beberapa orang tengah bersiap menunaikan ibadah salat. Pelaku yang ialah pengikut terletak di saf depan persis di belakang imam.

Kala imam mengawali gerakan takbiratul ihram serta membaca surat Al- fatihah, tidak berjarak lama, laki- laki yang menggunakan pakaian batik itu melaksanakan penyerangan.

Baca Juga :   Christian Rudolf Tobing Tersangka Pembunuhan dan Pembuangan Mayat di Tol Becakayu

Ia nampak sempat 2 kali melayangkan pukulan ke arah imam. Tetapi dengan cepat pengikut yang lain berupaya menghalau laki- laki itu serta langsung mengamankannya.

Baca Juga :   BSI Gelar Vaksinasi Dari Masjid ke Masjid

Menanggapi perihal itu, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco berkata, pihaknya dikala ini tengah menyelidiki peristiwa itu. Personelnya juga sudah dikerahkan ke posisi buat melaksanakan pengecekan.

Baca Juga :   Pelaku Menyesal Telah Memukul dengan Tongkat Baseball

” Anggota masih di TKP. Sementara kami koordinasi dengan korban untuk pembuatan laporan polisi,” tutur Herman dikala dikonfirmasi, Jumat (2/ 12). (tia)

MIXADVERT JASAPRO