Pelaku Menyesal Telah Memukul dengan Tongkat Baseball

JagatBisnis.com – Pelaku pemukulan kepada laki- laki berkacamata di Surabaya memakai tongkat baseball sudah diresmikan selaku tersangka serta ditahan oleh Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tersangka dikenal bernama samaran WF( 37), asal Surabaya. Ia ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Surabaya dibantu Sat PJR Polda Jateng serta Unit Resmob Polrestabes Semarang di Gerbang Tol Semarang, dekat jam 23. 00 Wib, Minggu (13/ 11/ 2022).

WF saat ini mengenakan rompi oranye bertuliskan tahanan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dikala dihadapkan ke kamera reporter, laki- laki bertubuh tinggi kurus itu berulangkali menundukkan kepala. Dikala ditanya Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, tersangka WF cuma menanggapi singkat menyesali perbuatannya.

Baca Juga :   Pelaku Penusukan Terhadap Anak di Cimahi Ditangkap Polisi

” Dia menyesali perbuatannya,” ucap Mirzal, Senin (14/ 11/ 2022).

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku yang Memukul Mahasiswa dengan Tongkat Baseball

Bagi Mirzal, penahanan dicoba dikala tersangka akan mengarah Surabaya, sehabis sebelumnya terletak di Jakarta.

” Mudah- mudahan tidak terjadi lagi penganiayaan dan premanisme di Surabaya. Kami tekankan, aparat tidak akan kalah dengan aksi premanisme,” jelas Alumni Akpol 2004 itu.

Mirzal berkata, penyidik menjerat tersangka dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiyaan, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku yang Memukul Mahasiswa dengan Tongkat Baseball

Sedangkan dalam permasalahan ini, penyidik mengambil barang bukti kemeja oranye, mobil Audi dengan nopol L 1605 AAC kepunyaan WF, pelat nopol palsu sampai tongkat baseball yang dipakai memukul korban. Dikenal barang bukti itu ialah terekam dalam rekaman video 35 detik yang viral di media sosial. Kelakuan itu sendiri terjadi di parkiran minimarket Jalan Dinoyo, Surabaya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO