Pelaku Penusukan Terhadap Anak di Cimahi Ditangkap Polisi

JagatBisnis.com Tim Gabungan Polda Jawa Barat( Jabar) serta Polres Cimahi sukses menangkap Rizaldi Nugraha Gumilar nama lain Ical, salah pelaku penusukan anak di Cibeureum, Cimahi, pada Rabu( 19/ 10) lalu. Ical ditangkap Pekan( 23/ 10). Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo, berkata pelaku sukses diringkus tidak lama sehabis diumumkan status Ical masuk daftar Pencarian Orang( DPO).

Baca Juga :   Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Mewarnai Online Se Indonesia

” Ya benar sudah tertangkap sore tadi,” tutur Ibrahim melalui penjelasan tercatat, Pekan( 23/ 10).

Dari informasi yang dikumpulkan, pihak kepolisian sukses menggeruduk Ical di suatu kosan wilayah Sukasari, Kota Bandung. Sebelumnya, Ibrahim Tompo siang tadi sudah mengumumkan identitas pelaku pembantaian selaku selanjutnya.

Baca Juga :   Seorang Anak di Jogja Penderita Gagal Ginjal Meninggal Dunia

Nama: Rizaldi Nugraha Gumilar nama lain Ical

Tinggi: sekitar 160 cm

Ciri Fisik: tubuh langsing, warna kulit putih, rambut ikal pendek, tangan kiri serta kanan bertato batik

Ibrahim berkata motif Ical menewaskan PS( 12) sebab berniat buat merampas HP korban. Sebab tidak terdapat, Ical dengan keji menusuk korban sampai meninggal dunia.

Baca Juga :   Kasus Gagal Ginjal Anak Mulai Diselidiki Kejagung

” Dilihat oleh tersangka dan akhirnya ditemui oleh tersangka dan turun untuk meminta suatu barang berupa HP. Namun HP tidak ada,( korban) ditusuk langsung oleh pelaku. Kemudian pelaku melarikan diri,” cakap Ibrahim ditemui kumparan di Polres Cimahi, Pekan( 23/ 10). (tia)

MIXADVERT JASAPRO