Ini Alasan BLACKPINK, Penonton Diminta Matikan HP saat Konser di London

BLACKPINK

JagatBisnis.com –  BLACKPINK saat ini tengah melakukan tur dunia bertajuk BORN PINK World Tour. Sejumlah negara dikunjungi Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, termasuk Indonesia. Penampilan BLACKPINK di momen tur dunianya ini tentu menyita perhatian publik. Salah satunya yang menggemparkan saat Jennie cs manggung di London, Inggris.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Lewat sebuah video amatir yang diunggah akun Twitter, @PopCrave, tampak para personel grup vokal naungan JYP Entertainment itu meminta para penonton mematikan ponsel mereka. Menurut keterangan, para member BLACKPINK juga mengancam tak ingin kembali ke Inggris jika para penonton tidak menyingkirkan ponsel mereka.

“Tur BLACKPINK hari pertama di London, kerumunan sangat parah. BLACKPINK mengancam tak akan kembali dan mengatakan orang-orang untuk berdiri dan mematikan ponsel mereka,” tulis keterangan video itu, dikutip Senin (5/12/2022).

Baca Juga :   Tiket Konser BLACKPINK di Arab Saudi Mulai Dijual

Tak hanya itu, terdengar ucapan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo yang mengungkap alasan mengapa para penonton perlu mematikan ponsel. Karena BLACKPINK ingin melakukan kontak mata lebih dekat dengan penonton dan bernyanyi bersama.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Video yang memperlihat BLACKPINK meminta para penonton mematikan ponsel mengundang reaksi warganet. Ada yang setuju dengan permintaan itu. Tapi, ada pula yang menganggap itu adalah hak para penonton. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO