Tiket Konser BLACKPINK di Arab Saudi Mulai Dijual

JagatBisnis.com –  Fans sangat menantikan penjualan tiket untuk penampilan pertama girlband BLACKPINK di Arab Saudi, sebagai bagian dari edisi ketiga Riyadh Season. Konser tersebut akan diadakan pada 20 Januari 2023 di Mrsool Park, Riyadh.

Seperti dilaporkan Arab News, Rabu (9/11/2022), Girl band asal Korea Selatan ini telah memicu minat global sejak diluncurkan pada 2016. Tiket konser akan dirilis dalam dua fase, yang pertama pada 8 November untuk anggota FANCLUB. Kedua pada 11 November untuk semua pengunjung melalui Live Nation.

Partisipasi band ini di Musim Riyadh adalah bagian dari tur dunia ketiganya, “Born Pink,” yang akan dilakukan di kota-kota seperti Manila, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok dan Hong Kong.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Riyadh Season memiliki banyak acara lokal dan internasional, termasuk konser, drama, festival, pengalaman bersantap, dan kompetisi di 15 zona hiburannya. Riyadh Season, yang dimulai pada 21 Oktober, telah mengumpulkan 2 juta pengunjung untuk kegiatan “Melampaui Imajinasi”.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Sejauh ini, Riyadh telah menjadi tuan rumah Anime Expo dan acara WWE Crown Jewel terbesar di Timur Tengah. Selama bulan November, tujuh zona hiburan akan dibuka: The Groves, Riyadh Sky, Little Riyadh, Qariat Zaman, Riyadh Zoo, Fan Festival, dan Boulevard World.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Kegiatan bulan ini juga akan mencakup konser Mohammed Abdu, acara Black Hat dan Rush Gaming Festival. Sejak diluncurkan, tiket Riyadh Season telah terjual habis untuk sejumlah acara, dan telah menjadi acara hiburan paling menonjol di wilayah tersebut. (*/els)