Joan Laporta Tegaskan Beri Dukungan ke Xavi

Joan Laporta

JagatBisnis.com – Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan dirinya serta dewan klub terus menunjang Xavi selaku pelatih Robert Lewandowski dkk.

Barcelona berupaya keluar dari masa- masa susah yang mereka natural. Salah satu usaha buat dapat melaksanakan perihal tersebut merupakan mencapai trofi juara.

Bila Barca dapat juara, hingga mereka hendak menemukan pendapatan yang hendak sangat dapat menolong meringankan kesusahan mereka saat ini ini. Tetapi Blaugrana malah tersingkir di Liga Champions.

Mereka saat ini bermain di Liga Europa saja. Sedangkan di pentas La Liga, mereka saat ini lagi bersaing ketat dengan Real Madrid.

5 Pemain Termuda di Piala Dunia 2022, Terdapat Gelandang Barcelona

Robert Lewandowski Dihukum 3 Pertandingan La Liga, Barcelona Ajukan Banding

Sokongan Laporta buat Xavi

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Pernah terdapat keraguan soal masa depan Xavi di Barcelona. Perihal itu pasti tidak lepas dari performa kurang baik Barca di pentas La Liga.

Hendak namun Joan Lapota menjamin masa depan Xavi di Camp Nou. Dia menegaskan dirinya serta dewan klub menegaskan tidak hendak mendepak Xavi sebab mereka seluruh mendukungnya 100 persen.

” Tidak kapan juga. Kami mempunyai keyakinan penuh pada Xavi selaku pelatih. Serta aku bisa meyakinkan Kamu kalau kami sangat bangga dengan pelatih yang kami miliki,” katanya kepada Sport.

“ Kami senantiasa berangkat dengan tujuan optimal serta kami mau melanjutkan di Liga Champions, namun kondisi membuat kami tidak bisa jadi melaksanakannya. Itu merupakan pukulan keras. Tetapi aku bersikeras, tujuannya merupakan Liga serta kami berharap kalau kita melanjutkan di jalur yang benar,” klaim Laporta.

Baca Juga :   Pemain Ini Pakai Nomor Punggung 10 di Barcelona

Permasalahan Finansial Belum Reda, Bidikan Bek Kanan Barcelona Turun Tingkat dari Premium Jadi Paket Hemat

Xavi Siap Dipecat

Pertengahan Oktober kemudian, Xavi mengaku dirinya siap bertanggung jawab atas hasil kurang baik yang diraih Barcelona di Liga Champions. Dia mengakui kalau Blaugrana tidak semestinya mencapai hasil kurang baik di UCL.

” Aku berlagak jujur serta aku tidak ingin mengelabui publik. Dengan usaha yang telah dicoba pihak klub, aku kira kami wajib berhasil saat ini,” ucapnya pada Marca.

” Inilah Barcelona. Bila kami kandas, bakal terdapat konsekuensi, serta aku hendak jadi orang awal yang bertanggung jawab. Pelatih lain hendak tiba mengambil alih serta berupaya. Inilah Barcelona serta begitulah terdapatnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Soal Isu Kepindahan Messi ke PSG, Pochettino Buka Suara

Luis Diaz Pernah Nyaris ke Barcelona Jika Bukan sebab Permasalahan Ekonomi serta Liverpool

Waduh, Barcelona Ditentukan Tidak Dapat Belanja di Januari 2023

Joan Laporta sendiri lebih dahulu telah membagikan dukungannya pada Xavi serta para pemainnya usai kandas di Liga Champions. Dia berkata si pelatih serta kanak- kanak asuhnya tidak dapat disalahkan.

“[Gagal di UCL] sangat disayangkan, tetapi Kamu tidak dapat menyalahkan para pemain ataupun pelatih buat seluruhnya,” serunya pada halaman formal Barcelona.

” Kami wajib terus memandang ke depan. Karena kami masih hendak bermain di La Liga serta kompetisi yang lain,” sambung Laporta. (tia)

MIXADVERT JASAPRO