Seorang Wanita Jatuh dari Lantai 18 di Hotel Makassar Diduga Pelajar SMA

ilustrasi garis polisi

JagatBisnis.com – Sosok anak muda wanita yang jatuh dari lantai 18 Hotel Karebosi di Jalur M Yusuf, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kesimpulannya terungkap. Korban bernama samaran NNR( 18) berkedudukan siswa di salah satu SMAN di Makassar.

NNR ditemui berpulang dengan situasi tengkurap serta bersimbah darah di basement penginapan pada Rabu (9/11) malam. Korban terjatuh dari lantai 18 hotel yang bermuatan kolam renang serta kafe. Karyawan Hotel Karebosi Condotel, Binsar J Samosir berkata, korban bukan pengunjung hotel yang menginap. Tetapi sempat nampak di lantai 18 semenjak petang hari serta tiba seseorang diri.

” Ia tidak berenang. Bukan juga tamu hotel yang menginap. Kami juga tidak tahu apa dia punya teman di sini atau tidak,” tutur Binsar pada reporter.

Baca Juga :   Seorang Wanita di KRL Jadi Korban Pelecehan

Ia berterus terang, kolam renang ialah wilayah steril. Tidak seluruh orang dapat masuk. Bahkan, tutur ia, di dekat kolam renang ada dinding yang lumayan besar selaku pengaman. Pegawai penginapan hendak mencegah tiap pengunjung yang akan ke area itu.

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

” SOP sudah jelas. Sebenarnya sekeliling kolam renang ada pagar dari besi dan dari batu dan ada karyawan( yang akan mengawasi). Tinggi pagar 1 meter lebih. Kalau memanglah ada niat( melompat) ya biar besar bagaimana,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Wajo Kompol Muhtari berkata, pemicu kematian korban sedang dalam penyelidikan.

” Ia siswa SMA. Serta kita sedang dalami faktornya terguling,” tuturnya dengan cara terpisah.

Baca Juga :   Wanita Tidak Menyukai Pria Malas, Ini Alasannya

Muhtari berterus terang sedang memahami alasan kehadiran korban di hotel. Karena bagi penjelasan dari orang tuanya, korban sebelumnya memohon izin pergi buat berjumpa dengan sahabat komunitasnya.

” Kami masih periksa saksi- saksi. Karena korban tidak menginap di hotel itu. Hanya berkunjung saja,” jelasnya.

Dikala ini, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga buat disemayamkan. (tia)