Seorang Wanita di KRL Jadi Korban Pelecehan

Ilustrasi kereta api

JagatBisnis.com – Pelecehan seksual kembali terjalin di kereta rel listrik( KRL). Seseorang penumpang perempuan mengaku jadi korban dalam perjalanan dari Cakung mengarah Duri, Jakarta. Aksi ini setelah itu viral di media sosial.

Owner akun [email protected] menyebut, peristiwa itu terjadi pada Senin( 7/ 11) pagi. Ia pernah mengunggah wajah pelaku dalam akun sosial medianya. Terduga pelaku memakai masih muda serta kacamata. Netizen yang lain menduga pelaku pula berbuat asusila di angkutan kota( angkot), fotonya pula diunggah.

” Beberapa menit yang lalu ini bangsat nurunin tasnya dan ia nempel dan goyangin alat kelaminnya ke bokong gw dan turun di stasiun Sudirman,” [email protected], dilansir Selasa( 8/ 11).

Baca Juga :   Tagih Hutang, Wanita di Cengkareng Ini Malah Disiram Air Panas dan Ditusuk Tukang Kopi

Menjawab perihal tersebut, Manager External Relations KCI, Leza Arlan, berkata pihaknya sudah menerima laporan dari korban terpaut peristiwa itu. Pencarian pelaku sudah dicoba, tetapi hasilnya nihil.

Baca Juga :   Stasiun Matraman Bakal Layani 10 Ribu Penumpang Setiap Hari

” Terkait laporan tersebut petugas kami mencoba mencari ciri- ciri terduga pelaku sesuai dilaporkan korban, namun sudah tidak didapati terduga pelaku yang dimaksud,” kata Leza dikala dihubungi, Selasa( 8/ 11). (tia)