Tagih Hutang, Wanita di Cengkareng Ini Malah Disiram Air Panas dan Ditusuk Tukang Kopi

JagatBisnis.com – Peristiwa nahas mengenai seseorang wanita bernama samaran TO( 29). Dirinya yang akan menagih utang malah harus hadapi penganiayaan.

Beliau disiram air panas serta ditusuk memakai gunting oleh pedagang kopi yang akan ditagihnya itu. Insiden itu terjadi pada Sabtu( 12/ 11) malam di Jalur Kompleks Mutiara Palem, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo berkata, dampak peristiwa itu korban mengalami luka melepuh di bagian leher, bahu serta dada, dan cedera tusukan di bagian tangan.

“( Korban mengalami) luka melepuh di bagian bahu sama luka kecil di bagian lengan,” tuturnya dikala dihubungi pada Minggu (13/ 11).

Baca Juga :   Wanita Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Tepi Barat

Ardhie menarangkan, peristiwa ini dipicu oleh terdapatnya utang piutang. Peristiwa ini berasal dikala korban akan menagih sisa utang sebesar Rp 175 ribu pada pelaku. Belum mampu melunasi, keduanya kesimpulannya ikut serta cekcok. Dikala cekcok seperti itu dengan cara seketika pelaku membasahi air panas pada korban. Tidak berhenti di sana, anak pelaku yang terletak di posisi pula ikut menusuk korban memakai gunting.

Baca Juga :   Wanita Tidak Menyukai Pria Malas, Ini Alasannya

” Masalah utang piutang ditagih dia emosi marah akhirnya menyiram air panas dan mengambil gunting untuk ditusukkan ke pelapor,” nyata Ardhie.

Baca Juga :   Seorang Wanita di KRL Jadi Korban Pelecehan

Korban juga langsung memberi tahu permasalahan ini ke Polsek Cengkareng malam itu pula. Tetapi begitu, Ardhie berkata permasalahan ini telah berakhir karena keduanya sepakat buat berdamai( restorative justice).

” Ini korban sama pelakunya sudah berdamai satu sama lain semalam. Sudah bikin surat pernyataan( damai) juga,” tandasnya. (tia)