Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

Ilustrasi selingkuh Foto: Suara.com

JagatBisnis.com Seseorang anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah( Malteng) bernama samaran HR digerebek istrinya dikala lagi selingkuh dengan seseorang perempuan di kamar hotel. Atas permasalahan perzinaan itu, istri HR langsung memberi tahu wakil rakyat periode 2019- 2024 itu ke Polres Malteng.

Dari informasi yang dikumpulkan, perselingkuhan HR yang diprediksi berawal dari Fraksi PKS itu bocor sehabis istri sahnya menggerebek HR. Dikala itu HR bersama seseorang perempuan yang belum dikenal identitasnya di salah satu kamar hotel di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, pada Jumat( 14/ 10) dekat jam 22. 00 Waktu indonesia timur(WIT). Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Emanuel Samson Manuputty yang dikonfirmasi dari Ambon, Senin( 17/ 10), membetulkan terdapatnya informasi polisi itu.

” Untuk kejadian sudah dilaporkan( ke Polres Malteng), saat ini sementara masih dalam tahap pemeriksaan di Polres terkait laporan tersebut,” tutur Dax.

Baca Juga :   Wanita Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Tepi Barat

Pertanyaan identitas anggota DPRD Malteng itu apakah betul Hairudin Raup, politisi asal PKS, Kapolres berterus terang akan memeriksa lagi.” Kelihatannya iya, nanti saya cek lagi,” jawabnya.

Baca Juga :   Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Malteng AKP Galuh Febri Saputra membetulkan penggerebekan yang dicoba istri HR.

Baca Juga :   Belasan Muda-mudi di Ternate Diciduk Lantaran Kumpul Kebo di Hotel

” Benar, itu yang gerebek istrinya sendiri( istri HR) dan dilaporkan di Polres Malteng,” jawab Galuj dikala dikonfirmasi.

Permasalahan asumsi perzinaan ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan serta Anak( PPA) Satreskrim Polres Malteng.

” Sudah dilaporkan, sementara proses pemeriksaan baik saksi, pelapor dan terlapor. Sekarang sudah di tangani di Unit PPA,” tutur Galuh. (tia)