Wanita Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Tepi Barat

JagatBisnis.com – Tentara Israel menembak mati seseorang perempuan Palestina di Beitunia, Tepi Barat pada Senin (14/ 11) durasi setempat.

Perempuan itu tewas sehabis ditembaki dengan cara membabi-buta oleh tentara Israel dikala lagi mengemudikan suatu alat transportasi ke arah mereka. Kejadian berdarah ini ialah yang terbaru semenjak militer Israel melaksanakan penyisiran di Tepi Barat semenjak Maret lalu.

Tentara Israel membetulkan penembakan itu. Mereka berargumen terpaksa melaksanakan penembakan karena alat transportasi yang ditumpangi 2 masyarakat Palestina itu nampak mencurigakan serta menolak diberhentikan.

Baca Juga :   Kepedihan Bangsa Palestina Masih Belum Berakhir

” Sebagai respons atas kejadian itu, tentara kami menembak kendaraan tersebut,” tutur ahli ucapan militer Palestina dikutip Reuters, Rabu (15/ 11).

Baca Juga :    Israel dapat Booster Ganda Vaksin Covid-19

Sedangkan petugas medis Palestina berkata, perempuan yang ditembak mati itu baru berumur 19 tahun yang berawal dari Hebron. Perempuan itu terletak di alat transportasi bersama seseorang laki- laki berumur 26 tahun yang saat ini lagi ditahan tentara Israel. (tia)