Tingkatkan Layanan Perbankan, BSI Menggandeng ADCP

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI menggandeng salah satu anak usaha BUMN dari Adhi Karya (ADHI) yaitu PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) untuk peningkatan layanan jasa dan produk perbankan syariah di kawasan terintegrasi. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariah, serta pembiayaan.

Baca Juga :   BSI Hasanah Card Apresiasi Para Ibu dan Berbagi untuk Sesama

“Kerja sama ini diharapkan mampu menggarap bisnis yang dijalankan kedua belah pihak melalui pemanfaatan berbagai layanan dan produk BSI baik transaksi maupun pembiayaan syariah,” kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, Selasa (11/10/2022).

Dia mengaku, saat ini pihaknya terus meningkatkan layanan untuk nasabahnya yang jumlahnya terus bertumbuh. Hal itu dilakukan untuk semakin memperluas jangkauan pelayanan dan melakukan efisiensi beberapa kantor cabang yang berdekatan.

Baca Juga :   Inilah Upaya BSI Tingkatkan Literasi Perbankan Syariah

“Pada tahun ini kami merelokasi 132 oulet. Salah satunya KCP MT Haryono di MTH 27 Office Suites yang merupakan relokasi dari KCP Kalimalang Square. Kami juga terus melakukan penataan outlet ke lokasi yang lebih strategis,” kata Anton dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga :   BSI Salurkan Lebih Dari 3.000 Hewan Kurban

Sementara itu, Direktur Utama ADCP Rizkan Firman menambahkan, melalui kerja sama ink kedepan dapat memberikan pendanaan projek-projeknya. Karena, sebelumnya BSI juga telah bekerja sama dalam pembiayaan konsumen.

“Kehadiran BSI diharapkan mampu memicu pertumbuhan yang lebih cepat karena sebagian konsumen kami yang menggunakan produk syariah juga semakin bertumbuh,” tutup Rizkan. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO