Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja

Armando Broja Foto: Goal.com

JagatBisnis.com –  Klub Premier League, Chelsea tampaknya belum sedia buat berakhir dengan Armando Broja di masa panas ini. The Blues dikabarkan lagi memperjuangkan si striker buat meneken kontrak terkini dalam durasi dekat ini.

Broja ialah salah satu pemeran belia berbakat kepunyaan Chelsea. Di masa lalu, beliau dipinjamkan ke Southampton serta tampak brilian bersama The Saints.

Berkah performra itu, Broja laris manis di selama pasar uang memindahkan masa panas 2022 ini. Beberapa klub EPL dikabarkan terpikat buat memboyong Broja dari Stamford Bridge.

Baca Juga :   Chelsea Dikabarkan Bakal Tarik Morata

Dikutip The Athletic, Chelsea tidak berencana melepas Broja. Si striker akan dipagari dengan kontrak terkini dalam durasi dekat ini.

Ikuti suasana memindahkan Broja di dasar ini.

Bagi informasi itu, Chelsea semenjak dini tidak ingin melepas Broja. Mereka sudah memperoleh instruksi dari Thomas Tuchel buat menjaga Broja.

Tuchel memperhitungkan Broja penyerbu belia dengan bakar besar. Beliau percaya Broja dapat jadi mesin berhasil yang memadamkan di era depan.

Baca Juga :   Sah, Raheem Sterling Berseragam Chelsea

Tuchel pula berencana buat membagikan beberapa jam main untuk si striker. Sebab Chelsea dikala ini kekurangan penyerbu berakhir mereka membebaskan Timo Werner serta Romelu Lukaku.

Atas perintah Tuchel, manajemen Chelsea sudah mengundang agen Broja ke London. Mereka mau membahas kontrak terkini si striker secepatnya.

Bagi informasi itu, manajemen Chelsea dikabarkan akan membagikan kontrak waktu jauh untuk si striker. Esoknya Broja pula akan memperoleh ekskalasi pendapatan yang penting.

Baca Juga :   Bos Chelsea Akui Terpikat Rafael Leao

Pihak Broja sedang mempertimbangkan ajuan ini. Sebab mereka khawatir tidak diserahkan jam main dengan cara reguler di skuat Chelsea.

Seemenjak Premier League 2022 atau 23 digulirkan, Broja belum menyambangi jadi mengaktifkan. Beliau cuma bersandar manis di kursi persediaan.

Pada laga melawan Tottenham di akhir minggu kemarin, Striker 20 tahun itu masuk di 15 menit pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO