Kompaknya Trio PSG Lumat Lorient, 5-1

JagatBisnis.com – Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 5-1 kala menjamu Lorient dalam lanjutan kompetisi Ligue 1, sekaligus membuat catatan penting bagi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe yang kompak mencetak gol dalam satu pertandingan.

Seperti dikutip OptaJean, Trio maut milik PSG mampu memberikan kontribusi gol dalam satu pertandingan untuk kali perdana, setelah ketiganya mulai bahu-mebahu sejak kedatangan Messi sembilan bulan lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (4/4/22) dini hari, Neymar dan Mbappe mampu mencatatkan brace, sementara Messi memberi sumbangsih satu gol.

Baca Juga :   Barca, Man City dan PSG Akan Melakukan Tranfers Segitiga

Kejadian ini sekaligus memberi angin segar bagi kubu fans Le Parisiens yang beberapa minggu terakhir murka melihat trio mereka yang tampil amburadul baik di pentas liga domestik atau pun Liga Champions Eropa.

PSG yang baru saja terbuang dari persaingan Liga Champions Eropa oleh Real Madrid, lantas menyisakan luka mendalam bagi fans fanatik mereka. Trio Messi, Neymar dan Mbappe bahkan dicap sebagai biang keladi gugurnya harapan PSG membawa piala si Kuping Besar ke tanah Paris.

Baca Juga :   PSG Beraksi, Apakah Lionel Messi akan Dimainkan?

Performa di kompetisi liga domestik pun cenderung sama. Sejauh ini, PSG setidaknya telah menelan empat kekalahan memalukan, teranyar mereka dipecundangi AS Monaco 0-3 dihadapan pendukung sendiri.

Status ketiganya yang bisa disebut sebagai bintang nyatanya juga belum mampu berbuat banyak. Gugur di Eropa, penampilan trio MNM wabil khusus pada Neymar dan Messi juga tidak memuaskan di Ligue 1. Hanya Mbappe yang mampu unjuk gigi tampil konsisten di hadapan pendukung Les Parisiens.

Baca Juga :   Soal Isu Kepindahan Messi ke PSG, Pochettino Buka Suara

Mengutip Transfermarkt, total dalam semua kompetisi yang dilakoni PSG musim ini, kontribusi ketiganya tercatat baru menghasilkan 43 gol, di mana Mbappe tercatat sebagai pemain paling produktif dengan catatan 28 angka. (pia)

MIXADVERT JASAPRO