WhatsApp dan Instagram Tumbang Secara Bersamaan

JagatBisnis.com – Tiga aplikasi catatan praktis kepunyaan Facebook, WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger, mengalami down alias rebah di semua bumi. Ketiganya dengan cara berbarengan menyudahi berperan pada Jumat petang, 19 Maret 2021 durasi Inggris.

Pengguna melihat peringatan kekeliruan kala mereka membuka aplikasi alhasil tidak bisa mengirim ataupun menyambut catatan. Laman sah” Status Program” Facebook, yang melacak masalah untuk developer, membuktikan kalau program itu” sehat- sehat saja” dan tidak terdapat masalah yang diketahui.

WhatsApp dan Instagram tidak memiliki laman status server spesial mereka sendiri, walaupun akun Twitter sah Instagram terkadang memposting tentang pemadaman besar, semacam diambil dari web Independent, Sabtu, 20 Maret 2021.

Akun” status” WhatsApp sempat digunakan untuk berikan informasi pada pengguna tentang masalah apa juga tetapi belum diposting sejak 2014. Industri telah mengalami sejumlah kecil pemadaman yang penting dalam sebagian tahun terakhir.

Karena ketiga aplikasi jadi lebih silih terkait, pemadaman itu jadi lebih besar, karena masalah di salah satu program biasanya menyebabkan WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger rebah.

Pada Sabtu pagi ini, jumlah cuitan netizen yang jerit WhatsApp dan Instagram lumayan besar di Twitter. Sampai jam 07. 40 Wib, jumlah cuitan WhatsApp mencapai 1, 6 juta dan Instagram sebesar 169 ribu cuitan.

Jumlah ini diperkirakan lalu bertambah jika program itu belum membaik. Selanjutnya cuitan netizen pertanyaan jatuhnya WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button