Tekno  

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan dengan Mudah

ilustrasi WhatsApp

JagatBisnis.comBelum lama ini, WhatsApp meluncurkan fitur terkini ialah metode pergi dari grup WhatsApp tanpa kedapatan. Tidak hanya fitur pergi grup tanpa kedapatan, atasan Meta Mark Zuckerberg pula memublikasikan fitur- fitur terkini WhatsApp yang lain.

“( Fitur terkini WhatsApp) mulai dari pergi dari tim tanpa pemberitahuan, mengendalikan siapa yang bisa memandang Kamu online, serta penghentian buruan layar buat catatan sekali amati,” jelas Zuckerberg dalam suatu penjelasan pada Selasa( 9/ 8).

Zuckerberg berambisi fiturnya itu bisa membagikan proteksi untuk konsumen WhatsApp.” Kita hendak lalu membuat metode terkini buat mencegah catatan Kamu serta menjaganya senantiasa individu serta nyaman seperti obrolan lihat wajah,” tambahnya.

Fitur pergi dari tim WhatsApp tanpa kedapatan ini sudah diumumkan benih industri WhatsApp, ialah Meta semenjak dini Agustus 2022.

Baca Juga :   Bikin Ulah, Kini WhatsApp Kena Getahnya

Tetapi, fitur itu terkini ditambahkan ke aplikasi WhatsApp di hp dekat akhir September 2022.

Fitur ini muncul lebih dini di hp Android, dekat 30 September lewat tipe aplikasi WhatsApp 2. 22. 20. 79. Setelah itu pada 4 Oktober, fitur itu muncul buat iPhone melalui tipe aplikasi WhatsApp 22. 20. 75.

Metode Pergi dari Tim WhatsApp tanpa Ketahuan

Ilustrasi. Metode pergi dari tim WhatsApp tanpa kedapatan( Gambar: CNN Indonesia atau Bisma Septalisma)

Bila Kamu mau berupaya fitur ini, ikuti langkah- langkahnya selanjutnya.

Tetapi lebih dahulu, yakinkan Kamu sudah mempunyai tipe aplikasi WhatsApp terkini, bagus buat iPhone ataupun hp Android.

Buka ruang percakapan tim WhatsApp

Kemudian klik julukan tim yang tercetak di bagian atas ruang obrolan

Baca Juga :   Diam-diam WhatsApp Ngetes Fitur Baru

Sehabis laman profil tim WhatsApp sudah terbuka, bergerak ke dasar serta klik alternatif” Pergi dari Grup” ataupun” Exit Group”

Berakhir mengetuk alternatif itu, konsumen hendak pergi dari tim WhatsApp tanpa timbul pemberitahuan di ruang chat alhasil tidak hendak dikenal oleh badan yang lain.

Saat sebelum fitur ini diluncurkan, kala konsumen pergi dari tim WhatsApp, badan lain hendak mendapatkan pemberitahuan, semacam” XYZ left” ataupun” XYZ pergi” yang timbul di ruang percakapan.

Saat ini, pemberitahuan itu tidak hendak diperlihatkan pada badan lain di tim tipe aplikasi WhatsApp terkini alhasil konsumen dapat pergi tim WhatsApp tanpa kedapatan.

Cara Amati Partisipan Tim Sebelumnya

Coretan. Metode pergi dari tim WhatsApp tanpa kedapatan( Gambar: CNN Indonesia atau Bisma Septalismaa)

Walaupun begitu, admin tim sedang menemukan pemberitahuan apabila anggotanya terdapat yang pergi. Ini berarti konsumen yang pergi tidak betul- betul pergi grup tanpa dikenal siapa juga.

Baca Juga :   Cara Bikin Sticker Sendiri di WhatsApp Web

Tidak hanya itu, riwayat kegiatan pergi tim pula sedang bisa diamati oleh badan yang lain.

Dengan begitu, badan lain bisa memandang siapa saja badan yang sudah pergi dari grup WhatsApp lewat alternatif terbarunya” View Past Participants” ataupun” Amati Partisipan Lebih dahulu”.

Pada alternatif ini, badan lain bisa memandang bila partisipan pergi dari tim WhatsApp.

Alternatif” View Past Participants” menyuguhkan data anggota yang meninggalkan tim bagus pergi sendiri ataupun dikeluarkan dalam kurun durasi 60 hari terakhir.

Buat mengaksesnya, Kamu lumayan membuka laman profil tim serta bergerak ke dasar sampai menciptakan alternatif itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO