Soal Perselingkuhan, Mayangsari Bilang Begini

JagatBisnis.com –  Selingkuh pasti saja tindakan yang tidak dibenarkan. Tetapi warnanya, biduan menawan, Mayangsari memiliki pemikiran yang berlainan tentang perihal ini.

Beramah tamah dengan Thomas Djorgi di saluran YouTube- nya, istri dari Bambang Trihatmodjo itu beranggapan, selingkuh boleh- boleh saja. Karena bagi ia, orang yang main mata tentu memiliki alasan.

Berita Terkait

” Kadangkala bener pula sih, orang itu selingkuh tentu terdapat sebabnya. Kalau seumpamanya tadi saya bener- bener saklek bilang betul udah ingin selingkuh, selingkuh aja gentle melakukan,” tutur Mayangsari dalam film yang diunggah di YouTube Thomas Djorghi, pada Kamis, 18 Maret 2021.

” Saya akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, ia membenarkan dan ia bertanggung jawab. Itu arti saya. Itu terkini bener. Udah selingkuh, tak tanggung jawab, ngejek- jelekin pula, supaya kayaknya legal selingkuh. Aduh tak amat sangat deh. mutu yang seperti sedemikian itu tak amat sangat,” hubung ia.

Mayangsari berpendirian, bisa selingkuh asal bertanggung jawab. Lalu, apa sebabnya?

” Iya dong, karena perkata selingkuh itu bisa dikatakan berat. Entar kalau perspektifnya kita ucapan selingkuh pada yang masih berpacaran, ok masih dapat tenang, betul kita cari aja kekasih lagi apa susahnya. Tetapi sedemikian itu kita ucapan kalau orang yang selingkuh itu merupakan orang yang udah marriage, di sana kita tidak terbebas dari tanggung jawab,” tutur ia.

Lebih lanjut, bagi perempuan 49 tahun itu, karena dengan bertanggung jawab, berarti terdapat akibat yang wajib dijalani.

” Nah, saat ini perkaranya, kalau saya menggambarkan ini kalau seakan saya tuh mem- framing diri saya sendiri tuh orang yang bertanggung jawab, yang mengerti konsekuensinya,” pungkas ia.

” Jadi, bagi saya, tidak dianjurkan main mata. Setialah pada pendamping, tetapi andaikan selingkuh, selingkuh lah yang bertanggung jawab,” tutur Mayangsari. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button