Rossa Dapat Pelukan Mesra dari Afgan di Panggung

JagatBisnis.com – Biduan Afgan Syahreza tampil jadi bintang pengunjung dalam kegiatan Indonesian Idol yang digelar pada Senin malam, 19 April 2021. Semacam yang sudah diketahui, Rossa muncul jadi badan hakim dalam kegiatan itu.

Kedatangan Afgan pasti saja disambut senang oleh semua badan hakim dan pula pembawa kegiatan ialah Boy William. Kala sedang terletak di atas pentas, Boy meminta Afgan untuk berduet langsung dengan Rossa.

Tidak cuma Boy, para badan hakim, salah satunya merupakan Maia Estianty, pula turut meminta supaya Afgan dan Rossa berduet.

“ Terdapat Afgan terdapat Rossa di mari, bolehlah bersenandung serempak. Mari dong duet, tetapi jangan lagu Kalian yang Kutunggu karena itu lagu sudah sangat populer,” tutur Boy William dari siaran YouTube, Selasa, 20 April 2021.

“ Duet, duet, duet, mari Cha. Bagikan kejelasan Cha, cepetan, kejelasan,” tutur Maia menambahkan.

Setelah itu, Boy mengajukan persoalan hal apakah ada lagu yang kerap dinyanyikan oleh Afgan dan Rossa, tidak hanya lagu Kalian yang Kutunggu. Diketahui, lagu Kalian yang Kutunggu ialah lagu duet Afgan dan Rossa.

“ Eh terdapat tak lagu kamu berdua yang jika tak di atas pentas, kamu kan dekat nih betul, apa lagu yang kamu senantiasa nyanyiin bersama tidak hanya Kalian yang Kutunggu?” pertanyaan Boy pada Afgan dan Rossa.

“ Terdapat, ini lagu kesukaannya Ocha( Rossa). Judulnya Siapkah Anda Tuk Jatuh Cinta Lagi,” jawab Afgan.

Sembari canggung, Rossa nampak mendatangi Afgan yang terletak di tengah pentas. Keduanya juga langsung berduet menyanyikan lagu Siapkah Anda Tuk Jatuh Cinta Lagi, yang dipopulerkan oleh HiVi.

Setelah bersenandung, Rossa dan Afgan kembali digoda oleh Maia dan Boy William.“ Tak di- kiss, tak dipeluk, mesranya di balik pentas cuma,” tutur Maia.

Setelah itu, Boy meminta Afgan untuk menyampaikan suatu pada Rossa. Tetapi ternyata, Afgan malah berikan dekapan harmonis pada Rossa.“ Ok ok, bisa dekapan aleman dari Afgan,” tutur Boy. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button