realme 8 Pro Illuminating Yellow Resmi Meluncur di Indonesia

JagatBisnis.com – Menyambut datangnya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021, realme Indonesia mengadakan program #BeTheLight. Program ini secara resmi juga memperkenalkan realme 8 Pro dengan warna kuning. Warna yang terlihat segar itu berupa Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition.

“Program ini sekaligus mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan selama Ramadhan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya,” kata Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Agnieszca secara virtual, Senin (3/5/2021)

Krisva menjelaskan, kedua produk ini punya desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadhan maupun Lebaran.

“Unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Sehingga memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion,” ungkapnya.

Menurutnya, realme 8 Pro Illuminating Yellow memiliki cerita khusus. Pihaknya memilih warna kuning dengan sentuhan glow in the dark dimana perangkat tersebut akan menyala ketika berada di ruangan tanpa cahaya.

“Dari desain Illuminating Yellow, kami tidak hanya memberikan segi inovasi dari teknologi tapi desain. Tim produk kami menggabungkan desain dan teknologi, glow in the dark pada tulisan Dare To Leap kemudian glow in the dark pada frame kamera realme 8 Pro,” ujarnya.

Dia memaparkan, pihaknya telah melihat minat pasar sebelum menghadirkan warna Illuminating Yellow untuk realme 8 Pro. Warna baru ini akan menyasar pengguna yang menginginkan handphone yang mendukung gaya anak muda yang trendi, khususnya untuk penggemar realme di umur 15-25 tahun.

“Sedangkan, untuk membuat realme Watch S Master Edition, kami berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button