Tekno  

realme 10 Rilis di Indonesia, Ini Keunggulannya

JagatBisnis.comMerek ponsel asal China, realme meluncurkan realme 10 yang menyuguhkan pengalaman performa tangguh sebagai favorit anak muda. Ponsel ini hadir membawa spesifikasi kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang menjelaskan, ponsel ini hadir dengan layar super amoled 6,4 inci dan model kamera depan punch hole. Layar tersebut mendukung refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits. Ponsel ini memiliki tebal 7,95 mm dan bobot 178 gram.

“Perangkat tersebut diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99 yang diklaim membawa peningkatan performa hingga 40 persen dibandingkan seri sebelumnya. Keunggulan Helio G99 dibuktikan dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu hingga 400 ribu,” katanya dalam peluncuran Realme 10 di Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga :   realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

Sementara itu, Product Marketing Lead Realme Indonesia Febriansyah Pradana menambahkan, ponsel ini bisa untuk bermain game, untuk multitasking itu pasti smooth karena bisa menjalankan 18 aplikasi sekaligus.

Baca Juga :   realme Berhasil Duduki Top 5 Brand Smartphone Global

“Tidak ketinggalan RAM hingga 8GB dan memori internal sebesar 128GB melengkapi spesifikasi Realme 10. Ponsel ini juga mendukung fitur Dynamic RAM yang bisa mendongkrak kapasitas RAM hingga 8GB. Bahkan, ponsel ini juga didukung teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2, dengan kapasitas ruang penyimpanan 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1 TB menggunakan memori eksternal,” terangnya.

Baca Juga :   realme Serahkan Donasi Program Goes Zero Waste

Untuk sektor fotografi, lanjutnya, ponsel ini dibekali kamera utama 50MP Color AI, kamera B&W 2 MP, dan kamera depan 16 MP. Penyematan kamera 50 MP Color AI diklaim mampu menghasilkan foto dengan warna lebih cerah dan detail.

“Baterai yang disematkan pada realme 10 berkapasitas 5.000mAh dengan teknologi pengisian SUPERVOOC 33W yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50 persen dalam 28 menit,” tutupnya. (eva)