Rachel Vennya Datang kePolda dan Di Berondong 35 Pertanyaan

Jagatbisnis.com – Penyidik Polda Metro Jaya mencecar 35 pertanyaan terhadap selebriti Instagram (selebgram) Rachel Vennya, terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan. Selain Rachel, polisi turut memeriksa pacarnya Salim Nauderer dan pihak manajer Maulida Khairunnia. Pemeriksaan itu berjalan kurang lebih selama 9 jam.

Dilansir dari Indoposco, “Pemeriksaan Rachel ada sekitar 35 pertanyaan,” kata kuasa hukum Rachel, Indra Raharja, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021) malam.

ndra menyatakan, materi pemeriksaannya oleh penyidik masih seputar kronologi kasus yang menjerat kliennya. Meski tidak dijelaskan secara rinci apa saja yang didalami.

“Kita sampaikan hal-hal yang diketahui, alami, saksikan oleh klien kami disampaikan ke penyidik. Hal-hal sifatnya kronologis,” ujarnya.

Menyadari perbuatannya dirasa salah, Rachel mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak atas kegaduhan yang ditimbulkannya.

“Saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami yang sudah meresahkan masyarakat,” ucap Rachel.

Selebgram berusia 26 tahun itu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai diperiksa sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui, dia bersama kekasih dan manajernya tidak mengikuti karantina setelah kembali dari Amerika Serikat. (nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button