Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Siapkan Mental dan Fisik

JagatBisnis.com – Bintang film Prilly Latuconsina menceritakan hal persiapannya mengalami bulan Ramadhan yang akan segera datang. Prilly berterus terang akan tetap syuting pada saat bulan Ramadhan.

Karena akan tetap bertugas pada saat bulan Ramadhan, Prilly berterus terang amat menyiapkan kesehatan raga dan mentalnya. Tidak hanya padat jadwal syuting, Prilly pula tengah disibukkan oleh hal pembelajaran.

“ Karena bertepatan saya sembari syuting, jadi enggak terdapat perencanaan apa- apa sih. Yang disiapin kesehatan saja sih karena sembari syuting kan letih, saya pula lagi menyiapkan sidang kelulusan pula, jadi mungkin kesehatan psikologis dan raga saja yang disiapin,” tutur Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 April 2021.

Setelah itu, Prilly menceritakan hal penjatahan durasi antara banyak aktivitas syuting dan kuliah. Bagi Prilly, memilah durasi antara syuting dan kuliah, amatlah sulit, terlebih lagi saat ini Prilly sedang menyiapkan kelulusannya.

“ Sulit banget- banget (untuk durasi), agaknya mungkin saya seperti tak terdapat bobot betul tetapi padahal memilah waktunya antara sekolah serupa syuting tuh sesuatu perihal yang sangat sulit apalagi dikala skripsi ini,” tutur Prilly.

“ Kita wajib perbaikan, wajib berkaitan serupa dosen, lalu untuk durasi untuk edukasi, itu sulit amat sangat. Tetapi ini untungnya dospem (Dosen Pembimbing) saya ngerti kerjaan saya gimana dan posisi syuting pula,” tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Prilly berterus terang sudah menuntaskan skripsinya dan akan sidang pada bulan Juni ataupun Juli mendatang.“ Sudah Ayat 5, sudah berakhir jadi sasaran sidangnya sangat Juni apa Juli sih,” tutur Prilly. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button