Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Persikota

JagatBisnis.com –  Prilly Latuconsina benar-benar mewujudkan niatnya memiliki klub sepakbola. Kini, klub sepakbola Persikota Tangerang telah resmi menjadi pemiliknya. Hal tersebut diumumkan Prilly melalui akun Instagramnya pada Minggu (30/1/2022). Prilly tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena telah menjadi pemilik klub sepakbola. Aktris 25 tahun ini juga ingin membuktikan, seorang wanita bisa melakukan hal tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub Persikota. Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalam video yang diunggahnya itu. “Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa jayanya,” tambahnya.

Kabar tersebut membuat netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Prilly. Tidak sedikit dari mereka yang takjub sekaligus bangga pada sang aktris. Prilly berharap, dengan dengan menjadi bagian dari Persikota, klub tersebut bisa menjadi salah satu tim terbaik. Bahkan dirinya percaya diri bahwa Persikota bakal menjadi juara di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga :   Usai Renovasi, Stadion Benteng Ganti Nama jadi Stadion Benteng Reborn

“Aku berharap beberapa tahun ke depan, Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin, semangat semuanya!” tandas Prilly.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Siapkan Mental dan Fisik

Mendengar kabar tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah Prilly Latuconsina yang mengakuisisi saham klub sepak bola asal Kota Tangerang itu. Dirinya sangat senang karena keberanian Prilly Latuconsina terjun dalam industri sepakbola Tanah Air. Sehingga menambah deretan selebriti yang membeli saham klub nasional.

“Wah! Keren Prilly Latuconsina, senang banget banyak anak muda yang meramaikan dunia olahraga Tanah Air,” tulis Erick Thohir dalamakun instagram, dikutip Senin (31/1/2022).

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Siapkan Mental dan Fisik

Prilly menyusul jejak sejumlah artis yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia. Sebelumnya ada Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC) dan Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC). Masih ada Gading Marten yang menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran Persik Kediri. Tak hanya dibanjiri dukungan Erick Thohir, Prilly juga mendapat apresiasi dari kalangan Founder dan CEO Bisnis yang sukses besar. Selain itu, aktris yang membintangi film Danur itu juga dapat ucapan selamat dari para selebriti lainnya. (*/eva)