Hadiri Lamaran Aurel-Atta, KD Tak Ditemani Raul Lemos

JagatBisnis.com – Krisdayanti menghadiri proses lamaran putri pertamanya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Namun, ia tak ditemani sang suami, Raul Lemos.

Berdasarkan pantauan live dari RCTI, Krisdayanti pun tampak berbaur dengan keluar mantan suaminya, Anang Hermansyah yang juga ditemani istrinya, Ashanty.

Krisdayanti memakai seragam yang senada dengan keluarga besar Anang yakni mengenakan kebaya dan setelah kemeja berwarna ungu.

Krisdayanti duduk di samping Ashanty dan Anang yang memangku Arsya. Dibelakangnya, ada Yuni Shara.

Sayangnya, tidak terlihat sosok Raul Lemos, suami Krisdayanti. Diketahui ia terjebak lockdown yang diberlakukan di Timor Leste selama beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya, Krisdayanti memastikan bakal hadir dalam acara lamaran tersebut. Selain itu, juga terlihat ada Ari Lasso, Judika, dan Maia Estianty turut hadir.

“Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan,” kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, kala itu.

“Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” sambungnya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button